1. Essential Phone

Essential phone  ini memiliki semua fitur yang sederhana untuk lebih memudahkan kita dalam penggunaan. Memiliki RAM 4 GB, storage 128 GB, layar besar dari tepi ke tepi dengan titanium di pinggirannya. Belum lagi dengan pembaharuan perangkat lunak yang cepat dan terjamin.

  1. Google Pixel

Raksasa internet itu ternyata menanggalkan merek nexus lalu. Raksasa internet itu mengantikanya dengan ponsel yaitu Ada Google Pixel, Google Pixel 2, Google Pixel XL dan Google Pixel 2 XL. Semua ponsel dari Google yang dilengkapi dengan Google Assistant ini memiliki kamera yang sangat bagus sehingga membutuhkan penyimpanan yang tanpa batas. Kamu bisa menangkap semua detail dan mengakses semua foto secara gratis dari perangkat apapun.

  1. Nokia 7 plus

Nokia 7 plus memiliki Layar 6 inchi dengan aspect ratio 18:9. Semartphone ini memiliki kekuatan baterai sampai dua hari ini benar-benar bisa diandalkan dengan RAM yang besar yaitu 4 GB. Keunggulan dari Nokia 7 Plus adalah kameranya yang menggunakan lensa Carl Zeiss. Nokia 7 plus termasuk salah satu gadget yang dapat menggunakan Android P, kebayang ‘kan bagaimana canggihnya ponsel ini?

  1. Vivo X21 dan Vivo X21UD

Smartphone terbaru dari Vivo ini menampilkan layar penuh sebesar 6,28 inchi tanpa bingkai. Dengan RAM 6 GB dan memori internal 64/128 GB, ponsel ini merupakan produk andalan karena menggunakan teknologi fingerprint under display atau fingerprint yang letaknya di dalam layar. Sekilas, ponsel ini mirip dengan Iphone X, termasuk letak kameranya juga

  1. Xiaomi Mi Mix 2S

Rilis tahun 2017 lalu, Xiaomi Mi Mix 2S adalah pembaharuan dari seri Mi Mix 2. Punya RAM 8 GB, ponsel ini juga didukung dengan Snapdragon 845. Kameranya 12 MP dan layar penuh 5,99”. Ponsel ini lebih tipis dari produk sebelumnya, Xiaomi Mi Mix 2.

  1. Sony Xperia XZ2

Inovasi terbaru Sony hadir dalam ponsel ini karena menggunakan fitur seperti pengisian baterai tanpa kabel yang sebelumnya sudah dipopulerkan lebih dulu oleh Samsung. Perangkat bagian depan dan belakang dilapisi dengan pelindung anti gores corning gorilla glass 5. Memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

  1. Oppo R15 Pro

Selain RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, ponsel ini memiliki layar penuh 6,28”. Bukan hanya itu, ada dual kamera beresolusi 16 MP+20 MP lengkap dengan phase detection autofocus yang jadi perhatian para fotografie. Ponsel terbaru milik Oppo ini juga menggunakan baterai berkapasitas 3400 mAh yang tentunya mampu menompang kehidupan yang bertahan lama.