1. Tangki tinta PIXMA G-Series sudah masuk ke dalam body printer jadi tampilannya lebih ramping

Printer tinta infus biasanya merupakan hasil modifikasi sendiri yang sering kali akhirnya jadi belepotan atau rawan rusak. Canon lewat printer PIXMA G-Series (G1010, G2010, G3010, G4010) mengatasi kendala ini. Tangki tinta berada di dalam body printer sehingga desainnya lebih ramping dan gak makan tempat. Kamu juga bisa dengan mudah melihat sisa tinta, dan mengisi ulang yang sudah habis. Anti belepotan karena botol isi ulang tinta dirancang agar pas dengan tangki tinta dan anti tumpah.

  1. PIXMA G-Series mampu mencetak 6000 halaman hitam putih & 7000 halaman berwarna

Printer Canon PIXMA G-Series juga jauh lebih hemat lho guys. Setiap satu botol tinta isi ulang printer yang didistribusikan oleh Datascrip ini dihargai Rp 100 ribuan aja. Hasilnya? Kamu bisa mencetak sampai 6000 halaman hitam putih dan 7000 halaman berwarna. Jauh lebih hemat daripada ngeprint di rental komputer atau jasa percetakan. Kamu bahkan bisa melihat peluang bisnis dari sini guys. Dengan 1 botol tinta hitam seharga Rp. 113.000,- kamu bisa mencetak 6000 lembar. Kalau kamu hitung per lembarnya cuma modal 18 rupiah, padahal tarif print sekarang minimal Rp. 500/lembar. Artinya kamu untung sekitar 25 kali lipat dari modal awal.

  1. Bagi yang doyan cetak foto & poster, teknologi printer PIXMA memungkinkan print borderless

Satu lagi kelebihan printer PIXMA terbaru, cocok buat kamu yang suka mencetak foto sendiri, atau seorang fotografer. Mencetak foto dengan printer PIXMA terbaru memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil yang borderless, alias full satu halaman penuh. Lagi-lagi kelebihan ini bisa jadi peluang bisnis baru lho. Dengan biaya cetak yang rendah kamu bisa mendapatkan hasil yang gak kalah dengan studio foto. Coba disesuaikan dengan harga cetak di event-event tertentu atau tempat wisata yang bisa mencapai puluhan ribu per lembarnya.

  1. Yang mau kasih kejutan spesial buat orang tersayang, ada fitur Message in Print

Selain hasil cetakannya yang berkualitas, printer terbaru PIXMA dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian. Salah satunya adalah Message in Print yang membuatmu bisa menanamkan pesan tersembunyi atau istimewa dalam setiap foto yang kamu cetak. Setelah itu cetak foto yang sudah dimodifikasi dengan printer PIXMA. Foto yang sudah dicetak memang tampak seperti foto biasa dengan mata telanjang. Namun, jika kamu scan dengan aplikasi tersebut semua efek dan pesan yang sudah kamu masukkan sebelum diprint akan hadir dengan teknologi augmented reality.Unik banget deh.

  1. Walau tak ada hardware scanner, tapi dengan bantuan smartphone PIXMA TS307 juga bisa jadi scanner!

Printer PIXMA TS307 memang merupakan printer berfungsi tunggal dengan harga terjangkau. Namun, dengan bantuan smartphone-mu sendiri printer sederhana ini bisa jadi multifungsi. Bisa jadi scanner juga lho, walaupun tak ada lempengan pemindainya. Caranya cukup foto halaman, buku, atau media apa pun yang ingin kamu scan atau fotokopi menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet. Kemudian dengan teknologi mutakhir dari Canon fotomu akan terpindai ke dalam smartphone dan bisa diprint sesuai keinginanmu.

  1. Dengan PIXMA kamu bisa mencetak halaman bolak-balik sekaligus atau mencetak dua halaman (depan belakang) ke dalam satu halaman

Dengan fitur Auto Duplex Printing yang dimiliki PIXMA TS Series (TS8170, TS5170, dan TS9170) aktivitas mencetak jadi lebih efisien. Soalnya teknologi ini memungkinkanmu untuk mencetak kedua sisi kertas dalam waktu bersamaan. Selain teknologi Auto Duplex Printing, ada juga fitur ID Card Copy yang dimiliki Canon PIXMA TR8570. Kalau fitur ini memungkinkan kamu untuk mengopi dua sisi kartu atau halaman dan mencetaknya dalam satu sisi halaman. Misalnya mau foto kopi kartu identitas, kamu tinggal masukin sekali aja kedua sisinya sudah tercetak sempurna di salah satu halamannya.

  1. Sebagian besar sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi untuk mempermudah konektivitas

Satu lagi nih kelebihan yang sesuai banget generasi millennials & generasi z, adanya fitur Wi-Fi yang mempermudah penggunaan printer Canon PIXMA. Fitur ini bisa kamu gunakan pada beberapa printer terbaru PIXMA kecuali G1010 dan G2010.