1. Xiaomi Mi 7

HP ini memang sudah banyak dibicarakan lantaran spesifikasi yang diusung oleh HP ini tergolong tinggi. SoC yang digunakan saja adalah SoC terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 845. SoC Snapdragon ini terdiri dari delapan inti prosesor Kyro 385 CPU yang disokong oleh pengolah grafis Adreno 630. Prosesornya disokong oleh RAM 8GB yang tentunya membuat HP ini akan memiliki kinerja yang tinggi baik untuk multitasking maupun untuk kebutuhan bermain game berat. HP dengan baterai 4480 mAh ini  tentunya cocok untuk Anda yang butuh HP Xiaomi kelas atas dengan performa kencang, dan juga kualitas dual kamera yang tentunya sedang nge-trend. Mari tunggu kehadiran HP ini di pasaran karena HP ini belum masuk ke pasaran.

  1. OnePlus5

OnePlus5 menjanjikan proses multitasking yang cepat, melainkan performa keseluruhan yang sangat mumpuni berkat adanya konfigurasi chipset Qualcomm Snapdragon 835. Hasilnya, hp ini sukses mengungguli Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6 saat pengujian dengan skor AnTuTu Benchmark. Tak hanya itu, OnePlus 5 juga menawarkan spesifikasi premim seperti layar AMOLED seluas 5,5 inch beresolusi Full HD 1080p, dual kamera belakang 20 + 16 MP, kamera depan 16 MP, memori internal 128GB dan RAM 8 GB, sensor sidik jari dan baterai berkapasitas 3.300 mAh

  1. Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2 adalah Smartphone dengan layar 5.99 inci ini menggunakan format aspek rasio baru, yakni Univisium 18:9 yang juga lagi tren saat ini. Bagian inti Mi Mix 2 tak main-main, smartphone Android 7.1 Nougat dengan sentuhan MIUI 9 ini ditenagai chipset tercepat saat ini yakni Snapdragon 835, berpadu RAM 8GB, terbesar saat ini.

  1. Asus Zenfone AR

Asus Zenfone AR merupakan smartphone pertama dengan RAM 8GB paling besar saat ini yang diperkenalkan dalam gelaran CES 2017. Sesuai namanya, Zenfone AR menjadi perangkat kedua di dunia yang dilengkapi dengan sistem Augmented Reality (AR) milik Google yaitu Tango dan memiliki dukungan untuk Daydream. Bukan hanya tersedia dalam RAM 8GB, ASUS juga menyediakan ditenagai chipset Snapdragon 821 dan Android Nougat 7.0.

  1. Razer Phone

HP Razer Phone memiliki desain yang terkesan kaku dengan penggunaan material alluminium. Mengusung panel layar 5,7 inch tampilan Razer Phone mengusung format 18:9, sudah berteknologi IGZO IPS serta menawarkan resolusi QHD. Dilengkapi teknologi audio Dolby Atmos di bagian depan dan 2 amplifier berstandart THX untuk kualitas audio berkelas. Razer Phone ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM sebesar 8GB. Sebagai nilai tambahnya juga disertai teknologi Game Booster yang akan menjaga suhu thermal prosesor saat digunakan. Baterainya juga cukup besar dengan kapasitas 4000 mAH. Untuk fitur kamera disediakan dual sensor sebesar 12MP dengan kemampuan zoom 2x.

  1. Archos Diamond Omega

Sebagian besar dari Anda barangkali tidak tahu dengan brand Archos. Wajar karena brand ini berasal dari Perancis. Produknya juga tidak terlalu mendunia alias tidak terlalu terkenal. Hanya saja, kehadiran Archos Diamond Omega cukup menarik perhatian. Pasalnya HP ini mengusung chipset Snapdragon 835 dengan sokongan RAM 8GB. Dengan RAM yang besar, HP dengan ROM 128GB jelas menarik perhatian. Mengingat tak banyak HP yang mengusung RAM 8GB, Kehadiran HP yang mengusung empat kamera ini menarik layak dibicarakan. Empat kamera pada HP ini ada dua di bagian depan yakni dual 5MP dan di bagian belakang ada dua kamera 12MP dan 23MP.

  1. ZTE Nubia Z17

ZTE Nubia Z17  meluncur terlebih dulu sebelum ZTE Nubia Z17s dan kedua HP ini sama-sama mengusung SoC Snapdragon 835. HP ini juga punya varian RAM 8GB yang tentunya membuat ZTE Nubia Z17 salah satu HP RAM 8GB yang bisa Anda lirik. ZTE Nubia Z17 hadir dengan layar IPS LCD 5,5 inch Full HD dengan rasio umum 16:9. Pada bagian baterai, tersemat kapasitas 3200mAh. Sementara untuk sektor kamera, kamera belakang pada HP ini adalah dual kamera 12MP yang tidak didukung dengan Dual Pixel PDAF. Sementara bagian depan, tersemat kamera 16MP untuk selfie. ZTE Nubia Z17 cocok untuk Anda yang butuh HP RAM 8GB dengan kinerja kencang. HP ini juga cocok untuk Anda yang suka selfie dan fotografi.

  1. OnePlus 5T

OnePlus melakukan upgrade pada salah satu produknya dengan menggunakan rasio layar 18:9. OnePlus 5Tdibekali layar berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1080×2160 pixel dan berjalan dengan OS Android Oreo. Sedangkan untuk performanya, dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan sokongan RAM 8GB. Baterainya sendiri berkapasitas 3.500 mAh dan juga mendukung fitur Dash Charge sehingga baterainya terisi lebih cepat. Sangat cocok bagi pengguna yang memiliki jadwal super sibuk sehingga tidak perlu menunggu lama agar baterai cepat terisi

  1. Nubia Z17s

Sebelum Nubia Z17s diluncurkan, vendor asal Tiongkok ini terlebih dahulu merilis Nubia Z17. Desain keduanya berbeda, karena Hp Ram 8GB ini masih memakai layar berasio 16:9 dengan resolusi Full HD dan dibentangkan seluas 5.5 inci. Selain itu, Nubia Z17 memiliki layar bezel-less yang membuatnya terlihat lebih modern dan futuristik. Bezel dikedua sisinya sangat tipis dan memiliki bodi full metal dengan sensir pemindai sidik jari pada bagian belakang. Lalu untuk dapur pacunya ditenagai Ram 8GB dan chipset Snapdragon 835 yang memastikan performa Nubia Z17 sangat cepat. Tersedia pula varian Ram 6GB dengan opsi memori internal 64GB serta 128GB. Tidak ada slot microSD, sehingga semua file harus disimpan kedalam memori internal. Nah yang menarik, Nubia Z17 memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang cocok bagi pecinta selfie. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3.200 mAh yang mendukung teknologi Quick Charge 4.0. Fitur yang dimiliki Hp Ram 8GB ini sangat lengkap dan bisa bersaing melawan smartphone flagship.

  1. Asus Zenfone AR ZS571KL.

ASUS Zenfone AR juga dibekali kamera beresolusi tinggi yang dipasang di kedua sisi. Dimana kamera belakang memiliki resolusi 23MP dengan fitur OIS, 3x Zoom, PDAF dan didukung dengan motion tracking sensor. Lalu ada pula kamera depan dengan resolusi 8MP untuk selfie. secara spesifikasi hp ini cukup mumpuni dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821.