1. RED Hydrogen One

Smartphone canggih masa depan adalah RED Hydrogen One dengan layar hologram dan desain modular. RED itu sendiri adalah sebuah perusahaan kamera kelas premium. Layar 5,7 inci RED Hydrogen One ini mampu menampilkan konten 2D, 3D, AR, VR, dan gambar hologram yang bisa dilihat tanpa memerlukan kacamata khusus. Berkat nanotechnology yang memungkinkan layar untuk bisa menampilkan satu demi satu jenis konten di atas secara seamless. Rencananya RED Hydrogen One bakal dilepas pada awal tahun 2018 mendatang, dan untuk Harga RED Hydrogen One dibanderol US$1195 atau sekitar Rp16 juta untuk versi aluminium dan US$1595 atau Rp21,2 juta untuk varian titanium.

  1. Folio

smartphone dengan layar fleksibel yang dapat dilipat. Selain Samsung dan LG, Lenovo juga rupanya tidak mau kalah. Sebelumnya, perusahaan induk Motorola ini telah memamerkan sebuah tablet dengan layar yang bisa dilipat dan berubah menjadi smartphone. Tablet itu dinamai Folio. Layarnya berukuran 7,8 inci dengan resolusi 1920×1440 piksel. Ketika dilipat, Folio berubah menjadi smartphone berukuran 5,5 inci.

  1. iPhone Next G

Jika Anda adalah penggemar film Star Wars, kehadiran alat komunikasi hologram tentu tidak asing lagi bagi Anda. Seperti iPhone Next G ini yang direncanakan akan tampil dengan bentuk hologram. Bentuk fisik dari iPhone Next G ini nampak seperti sebuah arloji yang berfungsi sebagai proyeksi. Arloji ini akan memancarkan proyeksi layar iPhone ke telapak tangan Anda. Namun, kami tidak tahu pasti bagaimana ponsel ini akan fit dengan telapak tangan penggunanya, mengingat bentuk dan ukuran telapak tangan setiap orang tentu berbeda-beda. Samuel Lee Kwon adalah orang yang merancang desain dari iPhone Next G ini.

  1. Hape Transparan

Smarrtphone ini memiliki desain yang sangat futuristik dan kabarnya akan menjadi tren jika benar-benar terwujud. Ya, hape ini punya desain transparan dengan komponen yang tidak terlihat sama sekali. Menariknya, hape ini bisa mengeluarkan tampilan weather widget yang real, terlihat saat perangkat mengeluarkan embun saat kondisi cuaca bersalju atau menampilkan efek air saat cuaca hujan.

  1. SONY NEXTEP

Smartphone keluaran Sony ini selain dapat diubah menjadi gelang juga memiliki keyboard slide-out yang mempermudah pengetikan dibanding dengan mengetik pada screen smartphone biasa. Ditambah lagi dengan proyektor holografik yang menjadi terobosan baru teknologi mobile masa kini.Sayangnya menurut kabar yang beredar, smartphone ini baru akan memasuki pasar alias terwujud pada tahun 2020 nanti. Jadi tunggu aja ya!

  1. DRASPHONE

Nah ponsel pintar yang satu ini justru dapat dilipat. Disebutkan bahwa ponsel ini dapat dilipat dengan mode mini drashphone di mana permukaan layar akan tertutup penuh. Smartphone juga bisa dilipat dengan mode atau mickro drasphone yang akan memperlihatkan sebagian kecil layar. Mode ini akan menampilkan notifikasi dan beberapa data yang dapat terlihat meski ponsel di-setting dalam mode tidur.

  1. PHILIPS FLUID

smartphone karya designer Dinard da Mata ini mengusung layar bendy OLED screen yang flexibel. Saking fleksibelnya, smartphone ini juga dapat digunakan sebagai gelang. Selain itu layar bendy OLED screen juga memiliki resolusi gambar yang berkualitas tinggi