1.       PhotoScan

PhotoScan merupakkan aplikasi terbaik untuk memindai dan menyimpan foto lama kamu. Aplikasi ini cukup sederhana, kamu hanya mengatur posisi kamera di bingkai foto kamu, dan secara otomatis menangkaplalu menyimpannnya. Selain itu, PhotoScan juga bisa membuat foto lama kamu yang usang menjadi lebih baik dan bersih.

  4. Science Journal

Science Journal merupakan aplikasi yang mampu merekam pengamatan dan eksperimen yang kamu lakukan di seluruh dunia. Aplikasi ini sangat bagus untuk digunakan oleh anak-anak maupun remaja terutama yang menyukai sains. Nah di Science Journal  terdapat toolbar percobaan sains yang mencakup sensor yang ada pada smartphone kamu. Sehingga notifikasi secara otomatis akan muncul ketika sensor di smartphone kamu menangkap sesuatu.

3.       Accessbility Center

Accessbility Center mungkin tidak berguna bagi orang-orang dengan penglihatan normal. Akan tetapi aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna smartphone yang memiliki masalah penglihatan.

Dengan tombol pemindaian yang ada di layar, orang-orang dengan masalah penglihatan bisa masuk ke dalam aplikasi yang diinginkan dan memberi evaluasi atau saran terhadap aplikasi tersebut. Nantinya pengembang bisa menggunakan masukan tersebut untuk memperbaiki aplikasi mereka bagi orang-orang dengan masalah yang sama.

4.       Toontastic 3D

Dengan Toontastic 3D kamu bisa membuat cerita animasi menggunakan karakter dan skenario yang telah disediakan. Aplikasi ini juga dapat mendukung para pengguna yang ingin belajar membuat animasi untuk berkarya lebih jauh. Toontastic 3D masuk ke dalam aplikasi alternatif terbaik dari Google. Jika kamu tipe orang yang menyukai animasi dan ingin karyamu dikenal luas, maka aplikasi ini wajib terinstal di smartphone kamu.

5.       Science Journal

Science Journal merupakan aplikasi yang mampu merekam pengamatan dan eksperimen yang kamu lakukan di seluruh dunia. Aplikasi ini sangat bagus untuk digunakan oleh anak-anak maupun remaja terutama yang menyukai sains. Di Science Journal terdapat toolbar percobaan sains yang mencakup sensor yang ada pada smartphone kamu. Sehingga notifikasi secara otomatis akan muncul ketika sensor di smartphone kamu menangkap sesuatu.