1. Bersihkan Cache

cache adalah tempat penyimpanan data aplikasi sementara sehingga data tersebut dapat diambil dengan cepat tanpa perlu di refresh ulang.

  1. Bersihkan Data

nda harus membersihkan sebagian data yang ada di Play Store. Namun, cara ini membuat pengaturan Play Store akan kembali seperti semula. Tampilan Play Store akan terlihat seperti belum pernah digunakan sebelumnya.

  1. Mengatur Ulang akun Google

cobalah untuk menghapus akun google anda lalu gunakanlah yang baru. Untuk melihat caranya menghapus akun google secara lengkap maka anda bisa membaca artikel kami yang sebelumnya ” Cara menghapus akun Google”

  1. Instal ulang google play store

Versi Play Store yang terlalu out of date dapat membuat penyedia aplikasi resmi dari Google tersebut menjadi lemot atau tidak dapat bekerja sama sekali. Bahkan, Anda tidak bisa mengunduh aplikasi dari Play Store yang sudah ‘kadarluarsa’ ini. Salah satu caranya mengatasinya adalah dengan mengupdate Play Store Anda ke versi yang terbaru.

  1. Atur Ulang Google Account

Dengan mengatur ulang Google Account yang Anda gunakan untuk Play Store tersebut. Pertama, Anda harus menghapus Google Account Anda, kemudian nanti Anda akan mengatur ulang kembali. Nah kembai dah ke versi terbaru Google play store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here