Atraksi-atraksi di pedalaman Selandia Baru banyak, itulah sebabnya banyak wisatawan akhirnya melupakan Pulau Utara. Ini adalah kesalahan karena wilayah Utara mengandung beberapa pantai terbaik mutlak di dunia, termasuk bentangan pantai yang belum berkembang yang benar-benar dapat membuat Anda terpesona dengan kecantikan mereka. Dari surga tropis yang dikenal sebagai Bay of Islands ke semenanjung Coromandel, ini adalah surga sub-tropis yang indah yang layak untuk ditelusuri. Siapa pun yang ada di campervan menyewa petualangan selandia baru akan hilang jika mereka tidak menjelajah ke Utara. Jika Anda memutuskan untuk mengambil perjalanan yang layak ini, pastikan untuk memeriksa tempat-tempat bagus ini untuk tinggal di sepanjang jalan.

Adipati Marlborough

Terletak tepat di jantung Teluk Kepulauan yang indah, Duke menempatkan Anda dalam jarak berjalan kaki dari pantai yang luar biasa, berbagai kehidupan laut termasuk lumba-lumba, dan rangkaian pulau tropis yang memberi nama daerah ini. Hotel itu sendiri terkenal dengan dekorasi periode dan balkonnya menghadap ke teluk dan kawasan pejalan kaki. Ini telah menjadi tempat istirahat teratas sejak tahun 1830-an dan telah menjadi tuan rumah bagi ribuan pelancong selama bertahun-tahun mencari untuk menjelajahi kesenangan dari teluk Kepulauan.

Arcadia Lodge

Ruang makan di balkon di Arcadia Lodge adalah legendaris, dengan meja-meja yang menghadap panorama luas keindahan pulau Utara sub-tropis. Kamar-kamar di sini terjangkau dan nyaman, dengan sentuhan-sentuhan yang bagus seperti stoples kue dan buku-buku tentang suaka margasatwa lokal menambah rasa tinggal Anda. Ini telah lama dicatat sebagai titik istirahat utama bagi para pelancong di wilayah Russell, sehingga siapa pun yang ada di campervan merekrut perjalanan Selandia baru akan melakukannya dengan baik untuk menghabiskan satu atau dua malam untuk bersantai dan mengisi ulang di Arcadia.

Allegra House, Paihia

Terletak di Paihia yang cantik, Allegra House menempatkan Anda dalam jarak dekat dari pantai cantik serta dermaga legendaris yang merupakan titik awal untuk banyak kapal pesiar. Langsung dari kamar Anda dapat menyaksikan matahari terbenam di atas air setiap malam, dan semua kamar dilengkapi dengan balkon besar yang menghadap ke teluk. Dengan alasan nyaman juga, menampilkan taman yang menakjubkan dan staf yang ramah yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Beachside Holiday Park

Duduk di pinggiran Paihia, kamp yang nyaman dan dihuni ini menghadap ke teluk yang indah dengan pantai berkerikil yang ideal untuk berjalan-jalan yang indah. Ini adalah surga pengamat burung dengan berbagai spesies langka yang memanggil area rumah. Semua kamar telah diperbarui dan ada area memasak komunal yang benar-benar menambahkan sentuhan yang bagus, ditambah taman herbal yang Anda dapat pilih untuk makanan Anda. Campervans diterima di semua situs, dan banyak dari mereka menawarkan pemandangan air. Tidak seperti beberapa taman liburan yang lebih run down di kawasan ini, yang satu ini terawat dengan baik dan nyaman, menawarkan para wisatawan kenyamanan yang sangat dibutuhkan dan beristirahat di tengah-tengah perjalanan panjang.

Bethells Beach Cottages

Tepat di luar kota Auckland yang menakjubkan, terdapat Bethells Beach Cottages yang, seperti namanya, letakkan hak Anda di pantai untuk masa inap Anda. Dengan kaki Anda di pasir yang hangat, Anda dapat melihat pemandangan gunung dan menerjang ombak di sekitar Anda. Lokasi memiliki nuansa terpencil meskipun terletak di dekat Auckland, dan sarapan di sini dikenal segar dan lezat. Setiap kamar memiliki dapur, sehingga Anda dapat memasak makanan Anda sendiri di kamar Anda sebelum keluar untuk menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan di atas air. Pantai Bethell adalah tempat yang indah untuk menghabiskan beberapa hari istirahat saat bepergian ke Pulau Utara.

The Crown Hotel

Jika wilayah Teluk Hawk ada di daftar tujuan Anda, maka Anda pasti harus meluangkan waktu di Crown. Kediaman menawan ini menempatkan Anda tepat di jantung kebun anggur besar di wilayah ini, pantainya yang masih alami, dan bermil-mil jalur hiking. Kota tepi laut Napier berjarak berkendara singkat. Secara keseluruhan, Mahkota adalah tempat yang bagus untuk menarik campervan Anda dan menghabiskan beberapa hari hiking, berenang, mencicipi anggur, dan menjelajahi pantai. Banyak kamar memiliki pemandangan air dan ada parkir gratis untuk campervan Anda sehingga Anda dapat keluar dari jalan untuk istirahat yang sangat dibutuhkan.

Tidak ada campervan yang menyewa perjalanan selandia baru yang lengkap tanpa perjalanan ke surga sub-tropis yang indah dan mempesona di Pulau Utara. Ada banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di sini, serta banyak tempat bagus untuk berhenti dan beristirahat di sepanjang jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here