1. Samsung Galaxy Note FE

Dengan layar 5.7 inches ini menggunakan SoC Exynos 8890 Octa dengan GPU Mali-T880 MP12. Untuk mendukung peforma yang lebih optimal, Samsung juga dibekali RAM 4 GB. Selain itu juga, HP ini memiliki fasilitas kamera belakang 12 MP serta kamera depan 5 MP. Setelah berfoto, Anda bisa menyimpan hasilnya serta data yang lain di ROM 64 GB. Bahkan HP ini mengusung fitur canggih seperti wireless charging, fast charging, irish scanner, dan juga fingerprint. Untuk memiliki sebuah, Samsung galaxy Note FE ini membandrol seharga 10 jutaan lho.

  1. Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 adalah sebagai salah satu HP terbaru dari Samsung. Bahkan, Samsung langsung menawarkan dua model untuk para konsumennya yakni model EMEA dan US Model. Pada spesifikasi EMEA model, HP ini akan menggunakan SoC Exynos 8895 Octa serta GPU Mali-G71 MP20. Sedangkan untuk US Model, Samsung menyematkan tenaga Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540. Meski dibekali dengan SoC dan GPU berbeda, keduanya tetap sama-sama mengusung kapasitas RAM 4 GB beserta ROM 64 GB. Penasaran pada bagian kamera? Di lini kamera, Samsung galaxy S8 menyuguhkan kamera belakang 12 MP lengkap dengan kamera depan 8 MP. Samsung Galaxy S8 ini dibandrol seharga 10,5 jutaan.

  1. Samsung Galaxy Note8

Samsung dari segi mana pun memang kelihatan lebih unggul di segala sektor. Kameranya jempolan dengan dual kamera 12MP pada bagian belakang dan kamera 8MP yang ternyata tergolong baik untuk selfie. Sektor dapur pacunya juga terbilang jempolan. Untuk versi yang beredar di Indonesia, Samsung Galaxy Note8 hadir dengan dapur pacu Exynos 8895 Octa. SoC ini berada di kelas atas sehingga tak perlu ragu terhadap kinerja dan performanya. Terlebih dukungan RAM 6GB membuat Samsung Galaxy Note8 sangat memungkinkan untuk multitasking dan kerja berat. HP dengan layar 6,3 inch dan rasio 18:9 ini telah didukung dengan S Pen dan kapasitas baterai Li-Ion 3300 mAh. Samsung Galaxy Note8 ini dibandrol dengan harga mulai 12-jutaan.

  1. Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan fitur fingerprint sensor dan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB. Dengan layar yang berukuran 5.7 inci yang mendapatkan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Tidak hanya itu saja Smartphone ini juga memberikan RAM 4GB ini ditenagai chipset Exynos 7 Octa 7420 dengan CPU Octa Core 2.1 GHz. Ponsel yang memiliki konektivitas NFC ini juga mempunyai kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP yang sangat berkualitas. Samsung Galaxy S6 Edge Plus versi ROM 64GB dibandrol mulai 9,6 – 10 juta.

  1. Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note berlayar Quad HD Super AMOLED 5.7 inci yang dilengkapi dengan SpO2 Sensor, fingerprint sensor, dan Stylus Pen. Samsung Galaxy Note 5 ini juga menyediakan dalam pilihan ROM 32GB maupun 64GB. Hardware ponsel dengan RAM 4GB ini diisi dengan chipset Exynos 7 Octa 7420 dengan CPU Octa Core 2.1 GHz dan GPU Mali-T760 MP8. Untuk mengambil gambar, terdapat kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Ada pula fitur Fast Charging dan Wireless charging pada smartphone ini. Samsung Galaxy Note5 ini di bandrol dengan harga 8,4 jutaan.

  1. Samsung Galaxy S8+

Samsung Galaxy S8+ merupakan salah satu HP terbaik yang diusung oleh vendor ternama asal Korea Selatan ini. Smartphone ini menyuguhkan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. kamera depan tersebut tersemat beberapa fitur berupa autofocus, dual video call, serta Auto HDR. Untuk fitur kamera lainnya, Anda bisa mendapatkan hasil gambar lebih optimal dengan fitur geo-tagging, simultaneous 4K video & 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama dengan ukuran pixel 1.4 µm. Samsung Galaxy S8+ ini mendapatkan skor 88 dari situs DxOMark. Samsung Galaxy S8+ ini dibandrol dengan harga 12 jutaan.

  1. Samsung Galaxy C5 Pro

Samsung Galaxy C5 Pro dibekali dengan layar 5.2 inches dan menggunakan SoC Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626 dengan GPU Adreno 506. Bahkan, HP ini juga sudah mengusung OS terbaru yakni v7.0 (Nougat). Samsung Galaxy C5 Pro ini memiliki RAM 4 GB serta ROM 64 GB. Kombinasi SoC, GPU, serta RAM yang ada pada HP ini memungkinkan para penggunanya terhindar dari masalah lagging pada saat melakukan multitasking. Beralih pada bagian fotografi, HP ini difasilitasi kamera belakang dan kamera depan beresolusi 16MP. Hp ini dibandrol dengan harga harga 5 jutaan.

  1. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge adalah HP tahan debu dan air yang sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor. Ada RAM 4GB yang bertugas untuk mengimbangi performa gahar dari prosesor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. HP dengan baterai Li-Ion 3600 mAh ini turut mengusung kartu grafis Adreno 530. Smartphone berkamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP ini juga menawarkan fitur Quick Charge dan Wireless Charging. Hp ini dibandrol seharga 9,4 juta.

  1. Samsung Galaxy Note Fan Edition

Samsung Galaxy Note Fan Edition menawarkan dukungan kamera depan berkualitas. Lewat hp Samsung selfie terbaik 2018 ini, kamu bisa berfoto selfie melalui sensor 5 MP yang turut didukung fitur aperture f/1.7 yang sangat prima menunjang pengambilan foto di kondisi cahaya minim. Bukan hanya itu saja tetapi Samsung Galaxy Note Fan Edition juga membawa spesifikasi khas hp flagship lainnya seperti panel Super AMOLED 5.7 inch beresolusi Quad HD, chipset Exynos 8890 Octa, RAM 4GB, memori internal 64GB dan kamera belakang 12 MP yang turut dilengkapi fitur OIS dan Dual Pixel PDAFdan hp ini di bandrol seharga 7,4 juta

  1. Samsung Galaxy J7 Plus

Hp ini menawarkan desain elegan melalui balutan bodi metal dengan dukungan kamera depan 13 MP yang memiliki aperture f/1.9 dan LED flash. Tidak hanya juara soal kemampuan selfie-nya, Samsung Galaxy J7 Plus juga memiliki kamera belakang berkualitas melalui dua sensor 13 MP + 5 MP yang diklaim bisa hasilkan gambar dengan efek bokeh. Didukung panel Super AMOLED seluas 5,5 inch, hp Samsung selfie terbaik 2018 ini andalkan prosesor Octa-core 2.39GHz dengan RAM 4GB di sektor performa. Hp ini di bandrol seharga 4,3 jutaan.