1. Mobile Lagends

Games ini yang menawarkan sebuah permainan dimana Anda bisa bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, tentunya Anda harus memiliki sebuah tim yang kuat dengan strategi yang jitu.
Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menawarkan kemudahan dalam mengontrol dengan menggunakan virtual joystick  di bagian kiri san kanan. Jadi, Anda bisa mudah bertarung melawan musuh Anda dengan virtual joystick ini.

  1. Garena AOV

Games ini Tidak terlalu berbeda dengan Mobile Legend, Garena AOV juga merupakan salah satu permainan online yang bisa Anda mainkan di ponsel berbasis Android dan bisa juga di PC. Garena AOV ini merupakan pembaharuan dari Mobile Arena. Dalam gamenya, Garena AOV menawarkan petarungan 5 vs 5. Jadi, di sini Anda bisa bermain dengan teman anda dan membentuk satu tim untuk melawan yang lain. Dan kelebihan lain dari games ini adalah mengeluarkan hero di setiap minggunya. Jadi anda tidak akan kebosanan dengan hero yang itu itu saja.

  1. Clash of Clans

Tidak hanya di luar negeri, game ini juga sangat digandrungi oleh para games di Indonesia. Bahkan saking populernya, baru-baru ini juga muncul lagu dangdut yang menyinggung tentang game ini. Clash of Clans sendiri merupakan game yang menceritakan tentang pertempuran antar clan. Dalam game ini kita harus membangun sebuah kerajaan serta pasukan bersenjata yang siap untuk menyerang kerajaan musuh. Kita juga harus menyiapkan pertahanan yang kuat karena markas kita bisa sewaktu-waktu diserang oleh mereka

  1. Clash Royale

Clash Royale memiliki kreator yang sama dengan Clash of Clans, pemainnya diminta untuk mengumpulkan kartu-kartu. Kartu yang telah berhasil Anda koleksi bisa Anda gunakan untuk menyerang musuh. Anda juga diminta membuat pertahanan atau yang disebut dengan battle deck untuk melawan serta menghindari serangan musuh. Serunya, Clash Royale ini bisa memilih siapa lawan yang siap akan Anda kalahkan. Jadi, Anda bisa berduel dengan teman untuk menentukan siapa pemain paling kuat di Clash Royale.

  1. Clash of Kings

Dari nama yang diusungnya mungkin Anda akan menganggap game ini adalah kloningan dari Clash of Clans. Ya, Clash of Kings memang mengusung genre yang sama dengan game buatan Supercell tersebut, namun tema yang diusungnya sedikit berbeda. Dalam game Clash of Kings ini ada harus membuat kerajaan sekaligus mengontrol 7 dunia fantasy. Anda harus membentuk tentara yang tangguh serta base yang kokoh agar dapat menyerang kerajaan milik pemain lainnya serta bertahan dari gempuran musuh.

  1. Modern Combat 5 Blackout

Modern Combat 5 Blackout adalah game kelanjutan dari Modern Combat 4. Ia merupakan game dengan genre pertarungan juga. untuk memainkanya, kamu bisa menggunakan mode Multiplayer layaknya Point Blank atau Mode Cerita (Solo Player). Dan kamu bisa menggunakan klan mana yang kamu sukai.

  1. Minecraft

Faktor-faktor inilah yang membuat Minecraft menjadi sebuah game online yang sangat populer. Anda bisa membangun berbagai bangunan yang fantastis, atau menjelajah dunia luas dan mengumpulkan berbagai barang berharga.
Walaupun ditampilkan dengan grafis yang sederhana, tidak berarti Minecraft lantas dipandang sebelah mata. Game sederhana ini bahkan berhasil menjadi lebih populer dibandingkan game dengan grafis luar biasa seperti Call of Duty dan Battlefie

  1. Maplestore

MapleStory adalah game MMORPG ciptaan Korea Selatan yang didesain dengan sangat lucu dan unik. Mode permainannya adalah side-scrolling, seperti yang bisa anda mainkan dalam Super Mario Bros. Uniknya, di sini anda tidak memiliki misi atau tujuan tertentu selain meningkatkan kekuatan dan level karakter anda dalam berbagai pertarungan. Yang unik, interaksi antar pemain dalam MapleStory begitu berbeda dengan game online lainnya. Anda tak hanya bisa berpetualang bersama atau membentuk grup khusus, namun juga bisa menikah dengan player lainnya.

  1. StarCraft II

Permainan ini berkisar tentang peperangan bintang di luar angkasa, di mana anda harus membangun berbagai bangunan, unit perang, dan mencoba menaklukkan musuh.
Saking populernya, game ini bahkan dibuat kejuaraan dunia internasional. Pemenangnya akan menerima hadiah jutaan dollar dan menerima gelar resmi sebagai “gamer profesional”. Melihat fakta ini, tak heran jika StarCraft II menjadi salah satu video game paling menguntungkan di dunia

  1. Vainglory

Vainglory menjadi salah satu game online terbaik dan terpopuler, hal ini di karenakan grafik dan fiturnya memang luar biasa sekali di tambah tantangan tantangan yang diberikannya mampu membius para gemer untuk mencoba menyelesaikannya. Jadi untuk anda yang sedang mencari game online terbaik dan terpopuler, Vainglory bisa anda jadikan pilihannya

  1. Eve online

Game ini anda akan diajak berpetualang keluar angkasa dan anda akan menguasai luar angkasa. Dalam game ini anda akan di temani 500 orang gila lainnya yg bermain EVO Online dengan misi menguasai luar angkasa. Dalam gameplay ini kamu akan diajak perng luar angkasa, politik, ekonomi, aliansi, literally dalam kehidupan.

  1. Devense of The Ancients (Dota)

Game ini telah rilis dalam sekuel kedua (DOTA 2), dikembangkan oleh Valve Corporation, game ini pertama kali di rilis pada tahun 2013. Sebenarnya DOTA awalnya dikembangan oleh seorang developer yg dikenal sebagai IceFrog sejak tahun 2005.

  1. Battlefield 3

Game dengan grafis dan gameplay yang luar biasa, menjadikan game ini sangat populer dikalangan gamer. Battlefield 3 dianggap sebagai salah satu game First Person Shooter (FPS) online yang berhasil membuat revolusi genre tersebut. Game yang mengubah standar para gamertentang genre FPS