1. Microsoft Sidewinder X6 Keyboard

SideWinder X6 ini melepaskan beberapapad, namun keyboard buatan Microsoft ini mampu merekan tombol makro yang Anda sukai. Microsoft membuat 6 tombol khusus untuk makro dan pada tiap settingan profile bisa menyimpan hingga 18 makro. Degan keunggulan Advanced anti-ghosting maka Anda bisa menekan beberapa tombol keyboard pada waktu yang bersamaan.

  1. Logitech G910 Orion Spark

Laptop ini menggunakan 9 tombol makro dengan penyempurnaan perintah sehingga permainan game Anda menjadi lebih menyenangkan. Keunggulan dari keyboard ini adalah mampu merekam warna-warna dan juga pola yang dimiliki masing-masing tombol.

  1. Razer Anansi

Razer merupakan keyboard yang bisa digunakan untuk memprogram makro pada 5 kunci. keyboard ini khusus digunakan untuk MAC OS. Anda bisa menggunakan Razer Anansi dengan kualitas yang bagus untuk pengalaman gaming yang belum pernah Anda miliki.

  1. Keyboard Gaming Corsair Vengeance K70RGB

Corsair adalah keyboard gaming yang memiliki tiga jenis saklar. Anda bisa memilih salah satu dari tiga saklar tersebut diantaranya cerry MX coklat, cerry MX biru dan juga cerry MX merah. Keyboard ini sangat cocok untuk permainan game action.

  1. Razer BlackWidow Chroma

Keyboard ini memiliki fitur yang hampir sama dengan makro yang memudahkan gamer untuk menyetting dan juga memudahkan akses rotasi. Keyboard ini bisa diganti warna sesuai dengan warna yang diinginkan pemakai.

  1. Logitech K800 Wireless Illuminated

Gamer bisa dengan mudah memainkan game dengan menggunakan keyboard Logitech Wireless Illuminated keyboard. Keyboard ini bisa bisa dinyalakan dalam waktu yang sangat lama.

  1. CM Storm Quickfire Rapid

Bila Anda ingin memakai keyboard gaming yang tahan lama, nyaman dan ringan digunakan, Anda bisa memilih CM Storm QuickFire Rapid. Keyboard ini memiliki ukuran 14.5 inchi dan memiliki tambahan kunci. Tombol tambahan tersebut bisa digunakan untuk menonaktifkan tombol Windows.

  1. Microsoft ARC

Keyboard ini dilengkapi dengan wireless dan juga port USB dan sangat nyaman digunakan untuk bermain game.

  1. HAVIT Bundle Keyboard Gaming

Keyboard HAVIT Bundle dilengkapi dengan mouse USB HV-K513CM. Harga keyboard gaming ini sangat terjangkau dan banyak gamer yang menggunakannya.

  1. PUWEI Wireless Keyboard

Keyboard ini dilengkapi dengan bluetooth V3.0, support untuk OS Android dan juga Windows dan juga LED wireless bluetooth keyboard.  Menikmati dan memenangkan permainan adalah salah satu tujuan bagi para gamers.

  1. Corsair Strafe RGB Silent

Keyboard ini mengusung 100% anti-ghost dengan 104 kunci rollover. Terdapat bantalan untuk meletakkan pergelangan tangan Anda agar tidak terlalu lelah saat menggunakan keyboard ini.

  1. Roccat RYOS TKL Pro

Keyboard ini Tidak ada port USB atau built-in audio jacks pada keyboard gaming ini. Namun, ada konfigurasi Easy-Shift Key dan LED Backlighting pada keyboard ini. Roccat RYOS TKL Pro sangat cocok untuk dipakai memainkan game FPS, MOBA, dan MMO.

  1. Cougar Attack X3

Keyboard ini juga menyediakan beberapa fitur seperti Cherry MX Switches, N-Key Rovoller di mode USB, Cougar UIX System, dan On-board memory. Cherry MX Switches ini tersedia dalam warna biru, merah, coklat, atau hitam yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Keyboard yang dilengkapi dengan LED backlight yang bisa membuat tombolnya terlihat terang ini juga dibekali dengan anti-slip rubber feet agar keyboard ini tidak mudah tergelincir saat berada di atas segala jenis permukaan. Tombol keyboard ini cukup responsif dan cepat.

  1. Mad Catz S.T.R.I.K.E. M

Tak ada yang lebih sempurna dari sebuah keyboard gaming wireless berkualitas tinggi seperti Mad Catz S.T.R.I.K.E M ini. Keyboard tanpa kabel ini memiliki sensor optik built-in dengan tombol yang berfungsi sebagai mouse. Anda dapat menghubungkan keyboard ini ke perangkat dengan menggunakan Bluetooth. Bahkan, Anda bisa memakai keyboard ini untuk dihubungkan ke perangkat Android. Tidak ada tombol terprogram yang menyertai keyboard ini, tetapi ada backlighting yang memberi cahaya pada setiap tombol keyboard ini.

  1. Asus Republic Of Gamers Claymore

Keyboard ini menyediakan 2 varian switch di Indonesia, diantaranya adalah Switch Cherry MX Red dan Blue. Fitur tidak kalah dengan produk yang lainnya dan desain yang menarik dari keyboard ini adalah dibagian numpadnya yang bisa di lepas dan dipindah dari sisi kanan ke sisi kiri body utama atau sebaliknya. Menjadikan keyboard ini bisa tampil full size dengan numpad atau ten-keyless keyboard