1. PNY Anarchy

Pasti sudah tidak asing lagi dengan produk ini, produk ini menjadi salah satu terlaris di pasar karena memang performanya menggiurkan dan mempunyai spesifikasi yang tinggi

  1. Corsair
    Corsair adalah perusahaan hardware asal amerika serikat yang didirikan pada tahun 1994 lalu. perusahaan ini dianggap memproduksi RAM yang berkualitas dan biasanya dibenamkan pada laptop atau komputer dengan spesifikasi tinggi. Ram produksi corsair sangat cocok untuk komputer game karena kualitasnya.
  2. Patriot

Patriot adalah merek asal Amerika Serikat layaknya Kingston. Harga RAM Patriot memang sedikit lebih mahal dai kompetitornya namun semuanya akan terbayar lunas dengan perfoma yang didapatkan. Patriot salah satu produsen Memory RAM yang cukup ternama di dunia PC Gaming dan Overclocking.

  1. Skill
    G.skill berfokus pada pasar kelas menengah keatas dan hanya mengeluarkan produk produk khusus hardware berspesifikasi tinggi saja. namun harga mahal akan terbayar dengan kualitas dan performanya. bersama corsair, g.skill dianggap sebagai produsen memori RAM terbaik khususnya untuk keperluan gaming.
  2. Team Elite

Team Elite adalah merek memory RAM dengan harga yang paling murah bila dibandingkan kompetitornya. Murah bukan berarti murahan, kualitas dan perfoma Memory RAM yang ditawarkan oleh Team Elite sangat memuaskan. Selain itu produk Memory RAM Team Elite sangat banyak, jadi Anda bisa memilih mana yang dianggap paling menarik dan pas dengan kantong.

  1. Micron
    micron terkenal dengan produk produk semi konduktor seperti flash memori dan RAM. pengalaman mereka di bidang ini memuat merek micron dipercaya dan dianggap selalu menjaga kualitas produknya termasuk RAM produksinya.
  2. OCZ
    OCZ adalah perusahaan asal san jose amerika yang dipimpin oleh Ralph Schmitt. OCZ sendiri masih baru didirikan tahun 2014, namun kini perusahaan ini sudah berjaya dan mendominasi pasar dibidang video card dan usb drive khususnya sebagai produsen RAM.
  3. Intel SSD

Sebagai perusahaan produsen prosesor ternama, Intel juga memproduksi komponen SSD untuk memberikan kapasitas penyimpanan yang lebih besar pada PC Anda. Produk ini sangat cocok buat kamu yang suka desain atau gaming karena Intel memiliki kecepatan yang sempurna.

  1. Mushkin
    Perusahaan yang memiliki slogan “Get more from your computers.” ini selalu menjamin bahwa produk RAM mereka dapat meningkatkan kinerja sebuah PC. dan kami kira ini terbukti melihat minat pasar yang antusias terhadap produk produk dari mushkin. jaminan kualitas selalu didapatkan konsumen.
  2. Kingston
    Kingston Technology Corporation adalah sebuah perusahaan Amerika yang memproduksi produk memori yang berkaitan dengan komputer. produk kingston sendiri sangat banyak dan meliputi hampir semua aksesoris komputer seperti flashdisk, segala macam jenis memori termasuk RAM dan masih banyak lagi. merek ini sendiri cukup populer dan digemari di indonesia karena harganya yang terjangkau dan mampu dijangkau kalangan menengah kebawah.
  3. Apacer

Apacer adalah merek RAM yang perlu diperhitungkan untuk keperluan gaming dan desainer. Perusahaan ini telah berumur lebih dari 24 tahun, pasti sangat berpengalaman membuat RAM bagus. Pada tahun 2013 yang lalu Apacer, sebuah perusahaan terkemuka asal Taiwan dengan bangga menegaskan posisi nya yang kuat di pasar modul memori Asia Pasifik melalui beberapa penghargaan dari media-media IT terkenal, seperti HWM dan OCDrift dari Malaysia, HWM Indonesia and OCStation Thailand.

  1. Hynix
    Hynix adalah merk asal korea selatan yang namanya sangat mendunia. hynix didirikan pada tahun 1983 dan sebelumnya bernama Hyundai Electronics Industries. merk hynix sangat populer dalam hal semikonduktor dan memasok RAM keseluruh dunia, bahkan beberapa brand laptop dunia mempercayai produk RAM dari hynix sebagai pemasok RAM utama.
  2. Transcend
    Transcend Information, Inc. adalah perusahaan asal taiwan yang berdiri tahun 1988. transcend memproduksi berbagai jenis produk elektronik seperti RAM, kartu grafis, portable media player, hard drive dan banyak lagi. merk ini cukup populer di indonesia dan produknya telah masuk ke berbagai negara karena menyasar segmen menengah.
  3. Crucial
    Crucial adalah merk global dari Micron Technology, Inc yang merupakan salah satu produsen memori dan hard drive terbesar di dunia. perusahaan ini telah membuat berbagai terobosan dengan mengeluarkan produk yang berbeda dalam segala hal dari merk RAM lainnya.
  4. Samsung
    Samsung didirikan tahun 1983 dan merupakan perusahaan asal korea selatan yang bergerak di banyak bidang. yap siapa yang tak kenal dengan nama besar samsung. bahkan samsung kini memproduksi RAM berkualitas dan langsung mendapat respon positif. meski tidak mendominasi seperti produk smartphone dan produk elektronik mereka. namun RAM produksi samsung tetap saja menjadi salah satu yang terbaik saat ini.