1. Blackview S8

Buat kamu yang mungkin merasa belum bisa membeli Samsung Galaxy S8, maka nggak perlu bingung beli aja Blackview S8. Karena Blackview S8 tidak hanya membawakan kemiripan dari desainnya saja, melainkan secara menyeluruh terbilang sama peris. Bahkan ada sesuatu menarik pada Blackview S8 ini, yakni dibekali 4 kamera sekaligus, dua pada bagian depan dan dua pada bagian belakang (dengan resolusi 13 MP). Siapa yang nggak mau kalau kaya gini, bahkan smartphone KW aja lebih canggih dari aslinya, karena memang Samsung Galaxy S8 hanya dibekali dual kamera. Luar biasa skali bukan smartphone Blackview S8 ini? RAM pada smartphone ini juga mencapai 4GB, dengan memori internal 64GB, serta masih banyak lagi keecanggihan lainnya. Dan untuk harga samsung galaxy Kwini seharga 2 jutaan.

  1. Goophone S9

Meskipun merupakan smartphone KW, tapi mempunyai kualitas yang canggih juga loh dan mirip seperti aslinya. Dan benar saja, Goophone S9 pun mengandalkan sistem operasi terbaru, yakni OS Oreo dengan RAM 4GB dan baterai sebesar 4860 mAh. Goophone S9 ini juga mempunya kamera berkualitas tinggi, mulai dari kamera depannya yang mencapai 13MP dan kamera belakangnya yang mencapai 16MP. Smartphone KW ini di bandrol seharga sekitar 4 jutaan.

  1. Meigoo Note 8

Smartphone Kw bukan berati smartphone yang gak ada nilainya akan tetapi karna bukti jelas yang mempunyai  Meigoo Note 8 membawakan spesifikasi kelas atas. Mulai dari RAM 4GB, dengan procesor octacore 1.GHz, sistem operasi Nougat, dan juga dual kamera berkualitas, yakni depan 5MP dan belakang 13MP.

Jika diamati, Meigoo Note 8 memang terbilang sama persis dengan aslinya, mulai dari fitur umum sampai fitur pengenal wajah dan masih banyak lagi. Tapi ada yang menarik lagi nih guys, bahwa Meigoo Note 8 bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya 2,1 jutaan saja lho!. Jelas banget bikin gaya jadi sultan, soalnya memang Samsung Galaxy Note 8 masuk sebagai smartphone kelas premium.