1. Chrome

Chrome adalah salah satu aplikasi terbaik versi pc maupun hp Android. Dari segi keamanan dan kecepatan saya rasa browser chrome ini tidak usah diragukan lagi. Program peramban web ini Di ciptakan oleh perusahaan google dan sangat mendukung berbagai macam platform seperti Windows, Android, Windows phone, Mac dan lainnya. Yang saya suka dari Aplikasi Chrome ini adalah karena chrome selain cepat, terupdate, canggih dan pastinya juga aman. Dan kerennya lagi browser Chrome ini bisa mendeteksi kemampuan kecepatan koneksi hp sobat.

  1. Mozilla

Aplikasi ini sudah banyak yang menjadikan sebagai default browser. Memang sudah sepantasnya jika browser Mozilla ini di cap dengan browser terbaik dengan fitur terlengkap. Dan yang paling menarik dari mozilla ini salah satunya adalah kemampuan “meresend” maksudnya adalah sebuah fitur untuk mengulang kiriman (komentar di sebuah website, email, mendaftar akun di situs internet dan lain sebagainya ) yang gagal dikarenakan masalah server yang tidak merespon maupun koneksi internet yang tiba-tiba terputus. Dengan fitur resend ini sobat tidak perlu mengulang lagi dari awal.

  1. SmartDraw

Dengan aplikasi ini anda dapat membuat brosur dengan mudah hanya dengan menyeret kesna – kemari. Selain untuk brosur, aplikasi ini juga dapat menggambar diagram dengan cara yang mudah  yaitu hanya dengan klak – klik kesana – kemari. Saat anda mengoprasikan aplikasi ini,anda akan di sambut oleh ratusan template yang sudah tersedia di dalamnya,  mulai dari diagram alur sampai dengan info grafis. Selain  fitur tadi, aplikasi SmartDraw juga dilengkapi dengan Share Point an Power Point.

  1. GIMP

aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang sedang merintis usaha baru dengan budget yang minim, karena aplikasi ini tidak perlu membutuhkan biaya sepeserpun untuk membuat brosur. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu halal, karena aplikasi ini bersifat open source, jadi aplikasi ini bukan aplikasi bajakan atau sejenisnya. Kelebihan lainnya yaitu terdapat banyak tools yang mirip dengan aplikasi Adobe Photoshop.

  1. Opera

Aplikasi Browser Opera yang mempunyai logo huruf “O” merupakan salah satu browser terbaik dan paling ringan. Opera termasuk salah satu browser favorit karena ada beberapa alasan tetntunya sehingga browser ini banyak yang menggunakan. opera ini mampu menampilkan history dengan cache persis sbelum sobat menutup broser ini. Maksudnya adalah misalnya sobat mengisi data di sebuah form sebuah website, maka ketika tiba-tiba tak sengaja menutup website tersebut isi form tersebut masih ada sehingga sobat tidak perlu mengulanginya lagi (mengisi form ) dari awal. Dan selain di gunakan di PC Opera juga bisa di gunakan di HP loh

  1. Internet Explorer

Web Browser satu ini adalah bawaan dari Windows, jadi bisa di pasang di semua tipe Windows. Tapi tidak tahu bisa di instal di Linux atau tidak,. IE juga tidak kalah dengan saingannya dengan selalu mengembangkan browser supportnya. Bahkan ada yang bilang, IE versi terbaru tidak kalah dengan Chrome. Kalau pengen membuktikan silahkan sobat coba hehe.

  1. UC Browser

aplikasi yang sebenarnya banyak di takuti oleh pengiklan maupun publisher dimana aplikasi ini sudah di bekali fitur yang secara otomatis memblokir iklan-iklan yang bermunculan entah itu di blog / website maupun video entah itu dalam bentuk iklan biasa atau iklan pop up. Dan yang membuat tampilan ini keren adalah kalian bisa gonta-ganti di menu layout nya dan juga mudah cara pengoperasional nya.