1. Nikon KeyMission 360 Action Camera

Buat kamu yang pecinta fotografi dan para pecinta, olahraga ekstrem, dan kegiatan outdoor. Nikon KeyMission 360 dengan konsep perekaman hampir tidak terbatas. Kamera ini memiliki 2 lensa di bagian depan dan belakang, serta dirancang untuk teknologi VR dengan resolusi 20 MP. Selain kemampuan videonya, kamera ini juga bisa mengambil foto dengan sudut 360. Fitur lainnya adalah electronic image stabilization dan baterai yang bisa dilepas pasang, untuk memudahkan penyimpanan. Kamu bisa membawa kamera ini hingga kedalaman 30 meter dibawah air. Nikon KeyMission 360 juga tahan terhadap guncangan, debu, suhu rendah, serta tahan jatuh dari ketinggian 2 meter. Adanya dukungan NFC, WIFI.

  1. Sony FDR-X1000V

Sony FDR-X1000V juga menawarkan kualitas video  yang memuaskan. Resolusi video HD 1080p full HD pada 120fps sehingga action cam ini mampu menghasilkan video yang berkualitas dan disertai live view.Namun kekurangannya, bentuk Sony FDR-X1000V tidak seperti action cam lainnya. Harga Sony FDR-X1000V cukup mahal sekitar Rp 7 jutaan.

  1. Olympus TG-Tracker Action Camera

Action ini akan membantu kamu menghasilkan video dan foto yang berkualitas tinggi dan jernih. Olympus ini dilengkapi dengan 5 sensor sekaligus dan resolusi 8 MP,  Kamera ini juga didesain dengan fitur GPS, sensor altitude, compass, sensor temperature dan sensor gyroscope. Sehingga kamu bisa mengambil gambar berkualitas bagus meskipun dalam keadaan ekstrem. Bagi kamu para pecinta olahraga, Olympus Stylus TG-Tracker ini juga memiliki fitur display information on video, sehingga kamu bisa menambahkan informasi tambahan pada video. Kamera ini memililiki panorama diagonal 204° dengan lensa ultra-wide angle. Action Olympus ini bisa di transfer dengan konektifitas wifi loh! dan kamu juga bisa menandai lokasi gambar dengan fitur GPS.

  1. Garmin Virb Elite

Produk ini memiliki resolusi 16 MP dengan fitur GPS untuk mengukur kecepatan dan berada di ketinggian berapa. Wi-fi juga tersedia. Kualitas HD 1080p. Dan Gambar yang diambil lumayan keren dan harga juga lumayan mahal sekitar 4 jutaan.

  1. Action Camera Sony HDR-AS300

camera ini membantu kamu mewujudkannya dengan teknologi Balanced Optical SteadyShot dan resolusi 8.2 MP. Kombinasi dari action camera dan live-view remote ini membantu sebagai kontroler yang bisa dipasang dengan nyaman dengan aksesoris opsional Shooting Grip. Sehingga sangat memudahkan kamu untuk merekam gambar dengan tetap beraktivitas.

  1. GoPro Hero 5 Black Action Camera

Action camera ini memiliki resolusi kamera 12 MP yang dapat merekam video berkualitas 4K. Dilengkapi juga dengan fitur electronic video stabilization dan image stabilization untuk menghasilkan gambar yang stabil dan jernih. Bodi kamera didesain ringkas namun tetap elegan. GoPro Hero 5 ini juga diklaim tahan banturan dan water resistance hingga kedalaman air 10 meter.

7.    Brica B-PRO5 Alpha PLUS

Bentuknya menyerupai GoPro dan kualitasnya juga tidak jauh dengan GoPro.Acion cam ini dilengkapi dengan resolusi video 2,4 K dan dilengkapi dengan fitur slow motion. Selain itu, dilengkapi juga dengan sensor 1,35 MP yang berkualitas tinggi. Minusnya adalah pilihan menu video yang terbatas. Harga sekitar Rp 2,5 juta.