1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menanutkan terlebih dahulu akun mobile legend yang kalian miliki ke akun facebook kalian atau bisa juga dengan akun google play game kalian. Apabila kalian tidak menautkannya, maka akun mobile legend milik kalian bisa saja hilang saat melakukan pergantian akun.
  2. Apabila kalian ingin membuat sebuah akun mobile legend yang baru, kalian bisa melakukannya dengan hapus data akun mobile legend kalian atau menguninstall nya kemudian menginstallnya kembali. Saat kalian menghapus data atau menguninstall kemudian intall kembali, maka saat pertama kalian masuk kalian akan membuat sebuah akun mobile legend yang baru.Dan jangan lupa juga untuk menautkan akun baru kalian ke akun facebook atau google play games, tapi kalian harus menautkannya dengan akun yang berbeda dengan yang sudah digunakan sebelumnya.
  3. Setelah kalian menautkan akun yang baru, apabila kalian ingin menggantinya dengan akun yang lama, kalian bisa melakukannya dengan mudah. Caranya adalah dengan masuk ke Profil akun mobile legend kalian yang ada di pojok kiri atas, kemudian setelah itu pilih menu Akun
  4. Setelah kalian masuk ke menu akun, selanjutnya adalah klik tombol “Masuk akun yang sudah ada”, ini digunakan untuk memilih akun mobile legend kalian yang sudah ada.
  5. Selanjutnya disini kalian bisa memilih mau masuk dengan menggunakan apa, facebook atau google play games. Contoh disini saya akan menggunakan Google Play Games, apabila kalian menautkan akun yang lama menggunakan akun facebook, maka kalian harus menggunakan facebook
  6. Kalian akan disuruh untuk memilih memakai akun google yang mana, silahkan kalian pilih akun google yang kalian ada data dari mobile legend kalian.
  7. Setelah itu akan ada sebuah notifikasi  atau konfirmasi mengenai kalian yang melakukan pergantian akun mobile legend. Disini silahkan kalian pilih OKuntuk mengonfirmasi pergantian akun, dan setelah itu apabila kalian disuruh untuk merestart, silahkan kalian restart mobile legend kalian .