1. DJI osmo

Produk ini mengawali seluru inovasi handler murah. Jika di indonesia ada tongsis, maka DJI membuat OSMO. Bukan sekedar tongsis, namun tongsis ini sudah di lengkapi kamera 4K serta motor stabilizer 3 axis.Dengan kemajuan ini maka kamu dapat merekam video untuk youtube dengan hasil yang menarik. Menarik disini adalah video sangat halus pergerakannya dan stabil. DJI osmo juga dapat di padukan dengan smartphone. Melalui aplikasi yang tersedia di toko aplikasi maka DJI osmo akan tersambung dengan smartphone dan smartphone akan menjadi layar baginya.

  1. DJI osmo Mobile

Ini adalah produk baru dari DJI yang baru saja di perkenalkan. Dji yang lebih saya rekomendasikan daripada DJI Osmo diatas. Ini lebih realistis dan dapat di andalkan. Dengan harga yang lebih murah, namun mendapatkan ke luwesan dalam penggunaan. Karena kamera yang digunakan adalah kamera smartphone kamu. Itu artinya DJI osmo mobile tidak di jual dengan kamera. Kualitas kamera sesuai dengan kualitas smartphone kamu. Cara kerjanya adalah smartphone kamu di pasang pada osmo mobile, setelah di hidupkan makan stabilizer akan bekerja dan silakan aktifkan camera pada smartphone kamu dan mulai merekan video.

  1. Zhiyun Z1 rider

Ini adalah untuk kamu yang memiliki kamera gopro. Dengan gimbal ini, video yang kamu ambil dengan kamera gopro akan smooth. Hasilnya pun akan mirip kaya film hollywod. Sebenarnya produk ini bukan hanya untuk gopro, ada juga untuk smartphone dan kamera DSLR. Kamu akan mengetahuinya setelah ini.

  1. zhiyun tiny2 3 axis

Zhiyun tiny 3 axis Memiliki ukuran yang lebih mini membuat tipe ini juga pantas kamu beli untuk membuat video youtube lebih menarik.

  1. Handheld Stabilizer Camera Ring Gimbal 2-Axis for DSLR Canon Nikon Sony,

Buat Kamu yang menggeluti Vlog menggunakan kamera DSLR bisa gunakan stabilizer jenis ini. Tidak harus merek ini namun setidaknya kamu tahu bahwa stabilizer jenis ini dapat membantu meningkatkan hasil video untuk youtube menjadi lebih menarik.

  1. Sevenoak Steadycam Pro

Stabilizer manual ini di peruntukkan untuk kamera DSLR. Jadi jika kamu mencari gimbal yang lebih murah dan ekonomis saya rasa lebih cocok memakai tipe ini. Selain itu tampilannya pun cukup keren loh!, cukuplah buat nambah percaya diri. jadi jangan khawatir. Video hasil rekaman kamu akan tetap halus meskipun bergerak ke kanan, kiri, atas, bawah, aju dan mundur.

  1. Sevenoak Pro Cam Cage – SK-C01

Bagi kamu yang ingin berinvestasi lebih mengenai peralatan pengambilan video, kamu bisa menggunakan produk ini. Karena pasti nanti kedepannya kamu bukan hanya akan menggunakan gimbal saja untuk menjadi seorang profesional. Namun nantinya kamu akan memerlukan berbagai perangkat lain.