jurnalpos
jurnalpos

Pada tahun 2006, uSwitch.com dijual ke bisnis AS EW Scripps dengan estimasi £ 210 juta. Layanan perbandingan harga yang berbasis di Inggris telah didirikan hanya enam tahun sebelum ini pada tahun 2000, dan dengan cepat menjadi pemimpin dalam perbandingan harga untuk berbagai industri termasuk asuransi, energi, keuangan pribadi dan layanan komunikasi. Itu diklaim pada tahun 2007 oleh The Times bahwa uSwitch adalah salah satu dari dua situs perbandingan harga yang paling mapan di Inggris, terutama berkat bantuan yang ditawarkan kepada siswa ketika menyimpan uang mereka.

Pada saat penjualan, Vip Amin (juga dikenal sebagai Vipul Amin) bekerja sebagai Direktur Keuangan, serta sebagai salah satu pemegang saham. Dia didukung dalam perannya oleh George Mountbatten, The 4th Marquess of Milford Haven yang pertama kali mendirikan perusahaan. Vip Amin menyelesaikan karirnya bersama uSwitch.com pada titik penjualan; sampai saat itu, dia telah membantu mengubah bisnis dari pemula yang baru berkembang menjadi seorang juara konsumen melalui booming dunia dot com.

http://www.overuc.com

Inovasi Uswitch untuk semua
Vip Amin telah memungkinkan ribuan penduduk Inggris untuk menghemat tagihan rumah tangga mereka, sebagian besar berkat hasil deregulasi. Perubahan peraturan ini berarti bahwa konsumen Inggris tiba-tiba dapat mulai mengalihkan pemasok energi mereka; ini dengan cepat membuka pasar gas dan listrik untuk potensi. Vip Amin adalah salah satu dari orang-orang kunci yang mengenali potensi ini.

Dia mengakui betapa uniknya uSwitch.com dalam penawarannya, jauh di awal pergantian abad ketika memiliki koneksi Internet masih terlibat – bagi banyak orang – yang menggunakan jaringan telepon mereka untuk dapat online. Orang-orang terbiasa menerima tagihan mereka melalui salinan kertas dan sering kali tidak ada hubungannya dengan penyedia mereka kecuali mereka menelepon mereka. Tidak mudah untuk membandingkan pasar dan menetapkan apa yang tersedia karena tidak ada hub yang mudah dengan semua jawaban. Itu diserahkan kepada konsumen untuk menjaring melalui setiap bisnis dan apa yang mereka tawarkan secara manual, sering bergantung pada taktik pemasaran mereka melalui leafletting dan e-mail.

Di bawah pengawasan Vip Amin, uSwitch.com mengubah semua itu. Bisnis sederhana ini berarti orang tidak hanya dapat mengurangi tagihan mereka untuk listrik, air dan gas tetapi mereka bahkan dapat menurunkan biaya berselancar di internet untuk melakukannya ketika mereka berada di sana. Bahkan bagi mereka yang tidak memiliki koneksi online di rumah, itu memberi mereka alasan untuk online saat mereka mengunjungi kafe internet dalam upaya untuk menghemat lebih banyak uang. Anda akan sulit untuk menemukan seseorang yang tidak putus asa untuk menemukan uang ekstra. uSwitch.com menaruh uang tabungan di jantung model bisnis mereka.

Perubahan dalam model bisnis: Harga yang lebih kompetitif
Salah satu aspek terbaik lain dari uSwitch.com adalah fakta yang mendorong mereka yang beroperasi dalam banyak industri dibandingkan untuk mulai mendorong harga yang lebih kompetitif. Tiba-tiba mereka diadu dengan bisnis yang sepemikiran dan konsumen mereka menjadi lebih paham daripada sebelumnya tentang apa yang bisa mereka peroleh dengan mengubah penyedia mereka. Mereka harus berjuang untuk bisnis dan menunjukkan mengapa mereka layak bekerja. Tiba-tiba ini tentang siapa yang menawarkan paket insentif, tarif, dan loyalitas terbaik. Konsumen menjadi lebih bijak terhadap cetakan kecil – tidak lagi mungkin bagi bisnis untuk memiliki monopoli atas industri. Itu permainan terbuka bagi semua untuk terlibat.

http://www.overuc.com

Di bawah mata yang bijaksana dan membimbing Vip Amin, bersama dengan George Milford Haven dan Andrew Salmon, uSwitch.com benar-benar mengubah lanskap bisnis untuk seluruh kekayaan industri. Model kerja ini telah direplikasi oleh banyak situs online yang berbeda sejak yang lain menyadari betapa bermanfaatnya model kerja yang sederhana dan efektif ini. Hal ini juga meredefinisi cara perusahaan menjual kepada pelanggan, mencoba untuk mengemas penawaran mereka dengan cara yang mudah dipahami bagi individu yang kurang perhatian yang hanya tertarik pada intinya. Ini kurang tentang kesetiaan dan hubungan jangka panjang saat ini, dan semua tentang menempatkan kontrol dan memerintah kembali ke tangan konsumen.

Ketika perusahaan itu dijual, 100 anggota staf yang asli yang bekerja untuk bisnis itu mendapat bagian dari hasil penjualan – ini diperkirakan sekitar £ 19 juta. Salah satu dari mereka yang dihargai karena pekerjaannya yang sudah lama dan terhormat adalah Vip Amin. Seorang dalang sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here