1. Spotify Music

Spotify Music menyediakan berbagai musik dari berbagai zaman, genre dan artis manapun. Jika menjadi anggota premium, kamu bisa menikmati fasilitas ekstra yang tidak diberikan kepada pengguna biasa.

  1. Apple Music

Apple nyatanya mempersilahkan aplikasi musiknya beredar di Play Store. Apple Music sendiri memiliki lebih dari 40 juta lagu yang bisa kita dengarkan baik secara online maupun offline.

  1. Deezer

Buat yang kurang familiar, Deezer adalah aplikasi layanan streaming dan pemutar musik lokal. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur untuk mengedit musik dan juga membuat playlist lebih personal.

  1. Amazon Music

Meski tak memiliki koleksi lagu sebanyak Apple Music, di mana Amazon Music hanya memiliki sekitar 10 juta lagu. Namun, fitur yang ditawarkan aplikasi pemutar musik keluaran perusahaan yang terkenal dengan situs belanja online ini tak kalah menarik. Salah satunya katalog lagu yang sudah terkurasi.

  1. YouTube Music

Tentunya sudah banyak orang yang lebih memilih mendengarkan musik via YouTube Namun, rasanya kurang afdol rasanya jika kita menyebut YouTube, yang notabene aplikasi video, sebagai aplikasi musik favorit kita. Maka hadirlah YouTube Music.

  1. Pandora Radio

Aplikasi yang sejatinya sudah ada sejak lama ini memiliki satu keunggulan yang mungkin tak dimiliki aplikasi pemutar musik lainnya. Fitur tersebut adalah personalisasi musik berdasarkan likes dan dislikes yang pernah kita berikan.

  1. TuneIn Radio

aplikasi ini memungkinkan kita mendengar siaran radio melalui Internet. Jika kita mendaftar sebagai pengguna premium, maka kita akan bisa mendengarkan berbagai macam siaran olahraga, musik tanpa iklan, dan beberapa keunggulan lainnya.

  1. JOOX

JOOX merupakan aplikasi gudangnya musik, aplikasi ini juga menyediakan berbagai musik yang lengkap dan juga kita bisa menonton vidio clip dengan kualitas HD juga loh! keren bukan?

  1. TIDAL

Aplikasi ini adalah aplikasi musik yang dirilid oleh musisi ternama, Jay Z. Berfokus pada musik dengan kualitas tinggi dan video HD,

  1. Napster Music

Aplikasi musik ini juga jadi salah satu yang paling diminati di Android. Berubah dari nama sebelumnya, Rhapsody, Napster Music juga menambah beberapa fitur semisal music discover yang lebih sederhana dan mudah digunakan.

1 COMMENT

  1. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here