1. Pastikan untuk mengambil janji malam sebelum Anda mulai. Ini akan baik untuk pelatih dan peserta pelatihan juga.
  2. Energi: Ini adalah hal yang tersembunyi yang harus Anda berdua tunjukkan satu sama lain. Pelatih harus selalu menambahkan energi ekstra sehingga peserta pelatihannya akan merasa energik dan termotivasi.
  3. Jangan pernah mencampuradukkan masalah pribadi Anda pada saat pelatihan.
  4. Fokusnya adalah elemen kunci. Jangan mengalihkan perhatian Anda saat melatih klien Anda. Peserta pelatihan harus mengikuti hal yang sama.
  5. Tepat waktu. Pelatihan yang baik akan sangat bergantung pada ketepatan waktu.
  6. Tanyakan dua kali: Ya, tanyakan dua kali jika Anda memiliki kebingungan terkait dengan pelatihan Anda tetapi tidak pernah melakukan hal yang salah. Ini mungkin menunjukkan beberapa efek samping.
  7. Pertahankan latihan dan diet dari hari latihan di lantai. Dan, jangan membuat janji palsu yang tidak bisa Anda tepati.
  8. Presentasi adalah segalanya, membuat ruang yang tepat untuk latihan sehari-hari.
  9. Jujur: Kejujuran adalah kebijakan terbaik jika seorang pelatih merasakan beberapa perubahan dalam klien, maka mereka harus mengatakan yang sebenarnya sementara jika seorang peserta pelatihan merasa sakit saat pelatihan maka dia harus berbicara juga.
  10. Jangan gugup untuk memberikan sesi gratis kepada peserta pelatihan Anda. Jika Anda akan memberikan beberapa sesi gratis kepada peserta pelatihan Anda maka kemungkinan untuk mendapatkan hubungan Anda lebih kuat adalah lebih banyak.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here