1. Asus RT-AC88U Dual-Band Router
    Asus RT-AC88U Menggunakan teknologi Multi-User Multiple Input, Multiple Output (MU-MIMO) yang mampu melayani beberapa pengguna Wi-Fi secara bersamaan tanpa mengorbankan bandwidth. Namun, setiap client harus menggunakan adapter jaringan yang juga kompatibel dengan teknologi MU-MIMO untuk bisa memanfaatkan keuntungan dari teknologi tersebut. Router ini dilengkapi dengan berbagai port Gigabit LAN dan beberapa port USB. RT-AC88U menawarkan banyak pilihan manajemen dalam user interfacenya yang dirancang serius dan memiliki dua jenis bandwidth yaitu 2.4GHz dan 5GHz band.
  2. TP-link WR-841N

wireless routers N300 yang paling ekonomis adalah TP-link WR841N. Wifi router ini ekonomis dengan harga dibawah 250 ribu ruphs cukup buat dirumah standard dengan layanan internet Cable. Model dari router ini termasuk kemasan baru dibanding seri-seri router TP-link sebelumnya yang dikemas hanya dengan kotak persegi alias kotak sabun. Customer rating sangat bagus yaitu 4.2 dengan skala 5 bintang diantara 7800 reviewers

  1. D-Link AC5300 Ultra Wi-Fi Router

memiliki bandwidth 5GHz yang baik dan dukungan teknologi jaringan Multi-User Multiple Input, Multiple Output (MU-MIMO). Router yang unggul dalam kecepatan file-transfer ini memiliki desain yang unik, tingkat konfigurasi yang luas dan menarik untuk dilihat.

  1. TP-link Archer C7

Archer C7 yang bisa memberikan total bandwidth sampai 1750 Mbps sekelas dengan produk lainnya seperti Linksys EA6500 atau Netgear C6300 atau Asus RT-AC66U. untuk di Indonesia memang produk dari TP-link yang bisa diandalkan disamping harganya lebih ekonomis produk ini termasuk bandel dan bisa diandalkan dikelasnya dibanding produk lain. Dan Archer C7 ini merupakan salah satu produk wifi router terbaik dikelasnya dan menjadi best seller di Amrik disamping Archer C9.

  1. Linksys EA6350 AC1200+ Dual-Band Smart Wi-Fi Wireless Router

wireless router dual-band yang menawarkan kecepatan jaringan hingga 5GHz, dilengkapi dengan empat buah Gigabit LAN ports,dan sebuah USB port super cepat. Harganya yang murah, router wireless ini adalah produk terbaik

  1. Asus RT-AC5300 Wireless AC5300 Tri-Band Gigabit Router

Wireless Router ini memiliki teknologi tri-band yang menawarkan kecepatan pada frekuensi 2.4GHz dan 5GHz. Kamu juga akan mendapati panel pengaturan yang sangat banyak pilihan konfigurasinya dan tidak ketinggalan fitur Multi-User Multiple Input, Multiple Output (MU-MIMO) data streaming juga tersedia pada wireless router ini.

  1. Netgear Nighthawk X4S Smart Wi-Fi Router

wireless router berkualitas tinggi dengan range konfigurasi yang luas dengan harga yang tidak terlalu mahal. Router dual-band yang menawarkan teknologi terbaru Wi-Fi dan memiliki frekuensi 5GHz ini menjanjikan kecepatan super tinggi ketika kamu melakukan transfer file dengan user/client lain.

  1. TP-Link AC1900 Touch Screen Wi-Fi Gigabit Router Touch P5

TP-Link AC1900 adalah wireless router yang menawarkan kecepatan frekuensi tinggi pada 5GHz, dan layar sentuh berwarna yang membuatnya sangat mudah untuk dikonfigurasi.

  1. ASUS RT-N12+ Wireless -N300

ASUS RT-N12 + WiFi Router memberikan kinerja wireless yang luar biasa terutama pada jangkauan dan cakupan jaringan. Dibuat dengan teknologi daya transmisi yang dapat disesuaikan pada dua antena, yang dapat meningkatkan kekuatan sinyal dan memperluas jangkauan sinyal untuk kinerja yang lebih baik terutama didalam ruangan yang kerap terdapat blank spot.

  1. Linksys WRT54GL-AS Wireless-G Router

Linksys Wireless-G WRT54G adalah user interface yang sangat baik dan mudah digunakan.  WRT54G juga memiliki beberapa fitur yang baik, dimana wireless router ini memiliki banyak pilihan keamanan seperti WEP, WPA dengan preshared key, dan 802.1x, serta penyaringan alamat MAC.Kamu juga dapat membuat timer berbasis tanggal dan jam sehingga koneksi internet hanya bisa diakses dalam jam-jam tertentu saja. Selain itu, WRT54G menawarkan DMZ dan QoS kontrol bandwidth yang sangat baik. Untuk jarak dan jangkauan sinyal wireless dari router ini , kamu tidak perlu khawatir karena WRT54G dibuat menggunakan standar industri.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here