jurnalpos
jurnalpos

Ketika Anda memiliki seorang anak yang mencari hal-hal yang harus dilakukan di musim panas, apakah Anda yakin Anda dapat membuat mereka cukup sibuk?

Bagi banyak orang tua dalam situasi seperti itu, menemukan hal-hal untuk anak-anak mereka untuk dilakukan selama musim panas dapat sedikit melelahkan.

Mengingat Anda bekerja keras setiap hari dalam seminggu, akan sulit bagi Anda untuk melepaskan diri dari pekerjaan itu. Karena itu, Anda tidak dapat menghabiskan banyak waktu luang dengan anak Anda ketika dia pulang dari sekolah untuk musim panas.

Yang mengatakan Anda ingin memastikan anak Anda tidak bosan atau memiliki kesempatan untuk mendapat masalah selama musim panas.

Jadi, jika mereka adalah usia yang tepat, bagaimana dengan gagasan kamp musim panas sekolah menengah untuk putra atau putri Anda?

Anak Anda Bisa Bersinar di Kamp

http://needcircle.com

Hasil gambar untuk 3 Alasan Camp Musim Panas Sekolah adalah untuk Anak Anda

Dalam memikirkan perkemahan musim panas untuk siswa Anda, ingatlah alasan-alasan berikut ini dalam pikiran mengapa hal ini bisa menjadi baik:

Keterampilan untuk bertahan seumur hidup – Bagaimana jika anak Anda mengambil satu keterampilan yang menyelamatkan jiwa selama perkemahan musim panas? Kemungkinan Anda akan menganggap kamp sukses. Sebagai contoh, bagaimana jika hingga kini anak Anda belum tahu cara berenang? Seiring dengan menjadi satu kegiatan kurang bagi mereka untuk menikmati dalam cuaca yang lebih baik, mengetahui cara berenang bisa menjadi penyelamat. Jika anak Anda berakhir di air, bisakah mereka menyelamatkan diri? Dengan belajar berenang di kemah, Anda bisa lebih tenang jika anak Anda ada di tempat di mana berenang bisa berarti hidup atau mati. Ada keterampilan lain yang bisa mereka ambil, membiarkan mereka kembali dari pengalaman anak laki-laki atau perempuan yang lebih terampil.
Menjadi lebih terbuka – Tahun-tahun selama sekolah menengah dapat mencoba karena berbagai alasan. Dengan itu menjadi kasus, putra atau putri Anda mungkin menemukan bahwa pergi ke kamp adalah salah satu hal terbaik yang pernah Anda lakukan untuk mereka. Karena mereka berada di sekitar anak-anak lain seusia mereka, mereka seharusnya merasa lebih nyaman di tempat umum. Melihat anak-anak lain yang mungkin juga sedikit pemalu dapat membuat anak Anda lebih mudah keluar dari cangkangnya.
Ingin belajar lebih banyak – Bayangkan jika anak Anda kembali dari kamp dan ingin belajar lebih banyak tentang kehidupan. Sekarang, apakah Anda tidak menganggap pengalaman kamp mereka sebagai hal yang baik? Dari sains hingga teknologi dan lainnya, waktu perkemahan musim panas anak Anda dapat membuka jendela pembelajaran baru. Ketika itu terjadi, Anda tidak bisa membantu tetapi bahagia atas pengalaman tersebut. Semakin banyak melibatkan anak Anda dengan keinginan untuk belajar; semakin baik yang akan mereka lakukan ketika mereka kembali ke sekolah.
Pilih Kamp Kanan untuk Anak Anda

http://needcircle.com

Hasil gambar untuk 3 Alasan Camp Musim Panas Sekolah adalah untuk Anak Anda

Dalam memutuskan kamp mana yang terbaik bagi putra atau putri Anda, pastikan untuk melakukan penelitian.

Bersama dengan melihat kamp online, tanyakan orang tua lain di lingkaran Anda di mana mereka mengirim anak-anak mereka di musim panas. Anda bisa mendapatkan arahan yang baik di kamp-kamp yang telah membuat orang lain senang.

Setelah Anda memiliki beberapa yang dapat digunakan untuk bekerja, duduk bersama anak Anda dan pergi ke mereka. Pastikan untuk mendapatkan masukan mereka tentang mana yang menurut mereka paling mereka sukai.

Ketika Anda mendaftarkan anak Anda ke kamp musim panas sekolah menengah, istirahat memastikan bahwa itu adalah keputusan yang baik untuk mereka.

Sebelum Anda menyadarinya, anak Anda akan kembali dari kamp dengan keterampilan baru dan kenangan baru.

1 COMMENT

  1. You actually make it seem really easy together with your presentation however I find this topic to be really something which I feel I might never understand. It seems too complex and extremely huge for me. I’m having a look forward in your next put up, I¦ll try to get the hang of it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here