1. Unlock Spell dengan Naik Level

Semakin tinggi level akun Mobile Legends kamu, semakin banyak Spell yang terbuka untuk kamu gunakan selama pertandingan. Spell ini bisa digunakan untuk menutup kekurangan Hero milikmu. Misal saat menggunakan Hero tanpa skill kabur seperti Layla, kamu bisa menutupinya dengan Spell Flicker untuk menghindar dari musuh. Maka dari itu, sering-seringlah memainkan akun milikmu. Pasalnya dengan semakin main, semakin cepat kamu anik level. Dan semakin banyak pula Spell yang terbuka untuk digunakan bertanding.

  1. Perkuat Emblem di Mobile Legends

Selain Spell, kekuatan Hero di Mobile Legends juga bisa ditambah dari set Emblem yang digunakan. Nah, semakin tinggi level set Emblem yang kamu miliki, semakin kuat Hero kamu dari Hero lawan. Di Mobile Legends ada 6 set Emblem yang bisa digunakan, yaitu Physical, Magical, Tank, Jungle, Assasin, Mage, Fighter, Support, dan Marksman. Bagaimana cara memperkuat Emblem di Mobile Legends? Kamu bisa memperkuat Emblem di Mobile Legends dengan menggunakan Emblem Matrix atau membeli Emblem Chest. Selain itu, kamu bisa juga menggunakan Magic Dust untuk memperkuat Emblem.

  1. Beli Skin

Tahukah kamu, Skin di Mobile Legends bisa memberikan tambahan atribut yang akan memperkuat Hero favoritmu? Misalnya Hero Marksman akan mendapatkan tambahan +8 attack speed, dan Hero Tank akan menerima tambahan +100 HP jika menggunakan Skin. Jadi jika Hero kamu ingin kuat di awal pertandingan, pakein Skin aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here