Apakah pikiran membeli mobil bekas atau truk memasuki benak Anda akhir-akhir ini? Jika demikian, Anda tidak sendirian.

Bagi banyak konsumen, ide mendapatkan kendaraan bekas bisa penuh dengan beberapa keraguan.

Pertama, bagaimana Anda tahu bahwa Anda tidak akan berakhir dengan masalah orang lain? Anda bisa terjebak dengan lemon. Dengan demikian, Anda tidak hanya memiliki kendaraan yang buruk di tangan Anda, tetapi juga lubang uang.

Kedua, Anda seringkali tidak akan tahu sejarah kendaraan. Kecuali membeli dari anggota keluarga atau teman luar, seberapa baik Anda dapat mempercayai penjual?

Jadi, apakah Anda tahu apa yang harus dicari di kendaraan bekas?

Lakukan Riset Anda untuk Menghindari Kesalahan

Dalam mencari kendaraan yang paling banyak digunakan untuk hidup Anda, ingat ketiga fitur ini:

Image result for 3 Features to Search for in a Used Vehicle
http://www.overuc.com

Penelitian – Yang paling penting, lakukan riset Anda. Ini dapat dan seringkali berkisar mengapa melakukan pencarian VIN. Ketika Anda memiliki kendaraan I.D. nomor di tangan, Anda dapat mempelajari beberapa fitur penting tentang kendaraan yang menarik. Dari kecelakaan serius apa pun jika ada hal penting yang terjadi, Anda menginginkan detail. Pastikan untuk bertanya kepada pemilik kendaraan saat ini jika mobil atau truk itu dalam kecelakaan yang berarti. Jika ya, harapannya adalah mereka akan dimuka dengan Anda dan tidak mencoba dan menyembunyikan informasi tersebut.
Kebutuhan – Apa sebenarnya yang Anda butuhkan untuk kendaraan prospektif? Jika Anda berencana menggunakannya sebagai mobil bekas atau truk, berapa banyak yang bersedia Anda belanjakan untuk itu? Sebagian orang membeli kendaraan bekas untuk bermain-main di kota atau membawanya di perjalanan agar tidak menumpuk bermil-mil di kendaraan utama mereka. Anda mungkin juga berencana untuk menggunakannya untuk perjalanan kerja yang panjang dan tidak memiliki mil-mil yang duduk di kendaraan baru Anda. Apa yang Anda butuhkan kendaraan untuk bisa pergi jauh dalam menentukan berapa banyak yang ingin Anda habiskan di atasnya.
Uang – Last but not least, berapa banyak uang yang dapat Anda bayarkan pada mobil atau truk bekas? Jika uang ketat akhir-akhir ini, Anda mungkin berpikir bahwa rute kendaraan yang digunakan lebih baik. Dengan demikian, Anda dapat menghindari pembayaran mobil bulanan. Anda juga dapat melihat asuransi dan pendaftaran yang lebih rendah untuk mobil yang lebih lama daripada membeli yang baru. Di sisi lain, bagaimana jika Anda akhirnya harus menenggelamkan banyak uang ke mobil atau truk bekas? Seiring waktu, itu bisa membutuhkan lebih banyak perbaikan daripada mobil baru. Dengan demikian, hampir tampak seperti pintu putar pada titik tertentu dalam membelanjakan uang.
Dari akses ke laporan riwayat kendaraan hingga seberapa banyak uang yang dapat Anda belanjakan dengan cara yang nyaman, lakukan penelitian.

Hal terakhir yang ingin Anda akhiri adalah kendaraan yang akan menjadi kekecewaan ketika Anda melihat kembali suatu hari nanti.

Jika Anda belum pernah membeli mobil atau truk bekas, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan penelitian pada salah satu yang Anda pikirkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here