Kecuali Anda menyukai aktivitas dingin dan luar ruangan di musim dingin, Anda tidak senang mengendarai mobil sepanjang tahun itu.

Dengan itu menjadi kasus, apa yang Anda lakukan untuk membuat pengalaman mengemudi musim dingin Anda seaman mungkin?

Meskipun Anda mungkin berpikir kecelakaan tidak akan terjadi, itu bisa terjadi dalam satu atau dua detik. Ketika mereka terjadi, mereka dapat membuktikan sangat buruk. Dalam beberapa kasus, skenario terburuk Anda bisa tiba.

Perhatikan Kebiasaan Mengemudi Anda Saat Orang Tua Musim Dingin Tiba

Supaya Anda seaman mungkin, ingat tiga kunci ini untuk mengemudi musim dingin yang lebih baik:

Gunakan akal sehat – Mulai dari kapan Anda mendapatkan SIM Anda, apakah Anda menggunakan akal sehat untuk mengemudi? Bagi sebagian orang, akal sehat dan mengemudi tidak pergi bersama. Mereka mencoba dan mendorong amplop itu lagi dan lagi. Dalam upaya melakukan itu di musim dingin, Anda bisa mengatur diri untuk kecelakaan serius. Selalu ingat untuk pergi lebih awal kapan pun dibutuhkan. Jangan jadi pengemudi yang terbang keluar dari rumah atau di tempat lain pada menit terakhir untuk sampai ke suatu tempat. Ketika cuaca musim dingin memburuk, taruhan terbaik Anda adalah menjauh dari jalan. Mengingat itu tidak selalu bisa dilakukan, pastikan Anda memberi diri Anda banyak waktu untuk sampai ke tempat Anda harus pergi.
Mempersiapkan kendaraan Anda – Sama pentingnya dengan akal sehat, begitu juga menyiapkan kendaraan Anda. Pastikan mobil atau truk Anda memiliki ban yang tepat, oli Anda dan semua cairan lainnya mendapatkan cek, dan Anda memiliki tangki penuh gas penuh. Ingat, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menurunkan gas di jalan yang dingin dan sunyi. Tidak hanya itu bisa menjadi sakit nyata di pantat, tetapi dapat membahayakan keselamatan dan kesehatan Anda sebelum lama. Terakhir, pastikan Anda memiliki kit keselamatan di bagasi atau kursi belakang Anda jika Anda mengalami masalah kendaraan. Kit itu harus mencakup selimut dan flare yang hangat. Ini juga merupakan ide yang baik untuk selalu memiliki ponsel Anda pada Anda. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin perlu meminta bantuan di pinggir jalan.
Menghindari alkohol – Terakhir, Anda tidak boleh minum dan mengemudi untuk memulai. Yang mengatakan itu bahkan lebih buruk ketika kondisi musim dingin yang buruk menampilkan diri kepada Anda. Mengingat betapa sulitnya mengemudi di musim dingin ketika mabuk, bayangkan ketika seseorang sudah terlalu banyak minum. Beberapa orang memiliki kesan yang salah bahwa beberapa minuman beralkohol akan membantu menghangatkannya. Semua itu justru membuat Anda lebih rentan membuat kesalahan. Ingat, kesalahan itu bisa kembali menghantui Anda dan orang lain. Tunggu sampai Anda aman di suatu tempat dan tidak berencana mengendarai sisa hari untuk minum atau dua.
Keluar di jalan-jalan di musim dingin bisa menjadi hambatan, dalam beberapa kasus dalam arti harfiah.

Yang mengatakan Anda selalu memastikan bahwa Anda melakukan segala sesuatu dalam kekuasaan Anda untuk membuatnya naik hangat dan aman setiap kali keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here