1. Teknologi Kemangi Daun
    Mengambil kesulitan dari proses diagnostik, peralatan DxtER yang dikembangkan oleh Basil Leaf Technologies memungkinkan pasien untuk menerima diagnosis hingga 34 kondisi umum – semua tanpa melangkah keluar dari rumah mereka. Perangkat, yang memenangkan Qualcomm Tricorder XPrize, akan menjual kurang dari co-pay dari kunjungan rata-rata dokter di AS, dan akan memanfaatkan informasi yang diperoleh dari sensor cerdas untuk memberikan pasien dengan jendela ke dalam keadaan kesehatan mereka secara keseluruhan.
  2. Bay Labs, Inc.

Memegang kekuatan kecerdasan buatan, Bay Labs, Inc adalah startup perawatan kesehatan yang didedikasikan untuk meningkatkan manajemen dan diagnosis penyakit jantung menggunakan teknologi pencitraan state-of-the-art yang ditingkatkan oleh algoritma pembelajaran mendalam. Berkat upaya perusahaan, semakin banyak staf medis yang belajar untuk melaksanakan dan menafsirkan echocardiograms, yang kesulitannya secara tradisional telah membatasi jumlah profesional yang mampu mengeksekusinya saat memberikan perawatan pasien.

3. Univfy
Mampu memprediksi peluang keberhasilan prosedur in-vitro dalam margin kesalahan lima persen, startup perawatan kesehatan ini membawa transparansi lebih besar dari sebelumnya ke dunia IVF. Selain itu, perusahaan membantu pasien di seluruh proses IVF, dari mencari dokter yang bereputasi hingga menemukan cara untuk membiayai prosedur mahal.

2 COMMENTS

  1. Howdy are using WordPress for your blog platform? I’m new to the blog world but I’m trying to get started and set up my own. Do you require any html coding expertise to make your own blog? Any help would be really appreciated!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here