jurnalpos
jurnalpos

Meskipun tidak ideal, biasanya penting untuk membuat pelanggan dan klien ditahan. Diam dapat mengganggu atau bahkan membingungkan penelepon. Menggunakan musik pegangan bisnis adalah solusi yang lebih baik. Namun, dengan begitu banyak pilihan untuk dipilih, tidak selalu mudah untuk memilih musik yang tepat. Anda tidak dapat memilih apa pun. Anda ingin musik Anda ditahan untuk melayani berbagai tujuan. Berikut beberapa kiat untuk memilih melodi yang tepat.

Jaga Brand Anda Dalam Pikiran
Musik Anda tidak boleh bertentangan dengan merek, pesan, atau gambar Anda. Musik yang Anda pegang harus mengatakan sesuatu tentang bisnis Anda dan filosofinya. Sangat mudah untuk menghindari musik yang sepenuhnya tidak sesuai dengan merek Anda. Semakin sulit menemukan musik yang mewakili merek Anda dengan sempurna. Pertimbangkan apa yang Anda lakukan dan coba temukan musik yang cocok.

Misalnya, jika Anda menyediakan suku cadang mobil, musik yang Anda pegang harus terdiri dari nada yang secara tradisional dikaitkan dengan mengemudi. Anda dapat menggunakan melodi yang memohon perjalanan jalan. Ini akan membuat siapa saja yang terus dihibur, dan dapat melayani untuk membuat mereka berpikir tentang apa yang mereka harus tunggu hingga penyelesaian panggilan.

Ini Membantu Memahami Penelepon Anda
Musik dapat melakukan banyak hal berbeda untuk suasana hati dan disposisi orang-orang. Anda bisa menenangkan orang dan menenangkan mereka. Anda bisa membuat marah orang lain atau membuat mereka marah. Mengapa pelanggan atau klien Anda menelepon?

Jika ini adalah jalur perbaikan pelanggan, ada peluang baik bahwa orang yang menelepon sudah sedikit kesal. Anda tidak ingin menggunakan musik yang akan memperkuat suasana hati itu. Jika itu adalah garis tempat pelanggan menempatkan pesanan, Anda mungkin menginginkan musik yang akan membuat mereka bersemangat dalam mengantisipasi pemesanan produk yang mereka inginkan.

Anda harus memiliki gagasan yang baik tentang jenis-jenis suasana hati orang-orang yang dihubungi dalam bisnis Anda. Dengan informasi itu, Anda dapat memilih musik untuk meningkatkan suasana hati itu atau meredakannya.

Pastikan Anda Tidak Melakukannya
Sebagian besar sistem telepon tidak dirancang untuk memutar musik dengan kualitas tinggi. Melontarkan suara yang bernuansa atau kompleks pada musik yang dipegang mungkin tidak menguntungkan Anda. Anda harus membuatnya sederhana, dan tidak berlebihan.

Jika Anda memilih sesuatu yang terlalu rumit, atau dengan terlalu banyak instrumen, orang yang ditahan dapat mendengar kekacauan yang kacau. Itu dapat menghancurkan semua yang Anda coba capai dengan musik yang sedang Anda pegang.

Jangan terlalu sederhana, ke titik di mana musik Anda terdengar seperti nada dering ponsel yang sangat tua. Ingat saja musik yang kurang kompleks, semakin baik.

Tidak peduli apa pun, Anda harus memastikan Anda memasukkan beberapa pemikiran ke dalam musik penahan bisnis Anda. Ini bukan hanya sesuatu yang harus didengarkan oleh penelepon saat mereka menunggu. Ini adalah bagian nyata dari strategi bisnis Anda secara keseluruhan. Anggap saja seperti itu, dan Anda akan sampai pada keputusan yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here