Dilema: Anda ingin membawa anak-anak Anda keluar dari pinggiran kota untuk melihat kota besar, tetapi Anda terjebak dalam anggaran Anda.

Garasi parkir yang nikel dan sepeser pun Anda. Makan pusat kota mahal yang biaya lengan dan kaki. Daftar terus dan terus.

Kedengarannya seperti sakit kepala yang akrab, bukan?

Faktanya tetap bahwa kota-kota besar sering merupakan ledakan mutlak bagi anak-anak. Untuk ibu dengan anggaran yang ketat, adalah mungkin untuk melakukan petualangan ke hutan beton dengan anak-anak Anda memberikan Anda rencana yang sesuai.

Ambil Chicago misalnya. Kaya dengan keragaman, budaya makanan yang fantastis, dan peluang jalan-jalan yang tak ada habisnya, mudah untuk mengasumsikan Kota Kedua akan mengurangi anggaran wisatawan mana pun, bukan?

Belum tentu.

Kenyataannya, Chicago adalah kota yang sangat hemat biaya untuk dikunjungi ketika Anda sudah mendapatkan jadwal dan akomodasi Anda. Anda tidak hanya dapat mengatakan bahwa Anda telah mengunjungi salah satu kota paling terkenal di Amerika, tetapi anak-anak Anda akan terpesona oleh apa yang harus mereka lakukan selama perjalanan mereka. Untuk merencanakan petualangan kota besar Anda sendiri, ingatlah tips berikut ini.

Lewati Kenaikan Harga Hotel

Seperti halnya dengan distrik pusat kota yang sibuk, tinggal di Chicago tidak akan murah. Berita bagus? Ada sejumlah perkemahan yang tersedia, khusus untuk berkemah RV, yang memungkinkan Anda untuk menikmati akomodasi seperti hotel tanpa menguras anggaran Anda.

Chicago merupakan kasus langka di mana Anda benar-benar dapat memarkir RV Anda di area pusat kota yang ditunjuk. Oh, mudah menemukan rental RV di Illinois baik Anda tinggal di Chicago atau daerah pinggiran terdekat seperti Joliet. Uang yang disimpan hanya dari rute RV dapat membuka perjalanan Anda ke kemungkinan tanpa batas.

Santapan Murah Menakjubkan Chicago

Kota ini terkenal dengan makanan pokok lokal seperti pizza ala Chicago dan hot dog, meskipun beberapa pusat kota “tradisional” membanggakan garis panjang dan harga yang lebih tinggi. Untungnya, banyak restoran memahami kebutuhan untuk menekan biaya bagi wisatawan sementara masih melayani tarif fantastis Chicago.

Lihatlah daftar restoran anggaran yang harus dikunjungi di Chicago, Anda dapat menangkap hampir semua jenis makanan di bawah matahari (terutama jika Anda bertualang di sepanjang Danau Michigan).

Danau Michigan yang indah

Dan berbicara tentang Danau Michigan, mungkin tidak ada hal lain yang lebih baik yang tidak akan merugikan Anda. Selain membawa anak-anak Anda untuk berjalan-jalan atau hanya menikmati pemandangan, pertimbangkan beberapa atraksi di sepanjang Lake Shore Drive termasuk gratis seperti Lincoln Park, acara di Navy Pier dan Lakefront Trail.

Maksimalkan Adegan Museum

Chicago adalah rumah bagi sejumlah museum yang benar-benar menakjubkan, banyak di antaranya menawarkan tiket masuk gratis pada hari-hari tertentu sepanjang tahun. Beberapa museum sebenarnya gratis untuk anak di bawah 13 seperti Institut Seni Chicago sementara yang lain seperti museum Anak Chicago gratis selama malam hari. Cukup periksa situs-situs museum potensial anak-anak Anda mungkin tertarik dan membuat daftar yang sesuai.

Chicago tetap menjadi salah satu kota metropolitan yang paling populer di negara ini, tetapi terkenal karena itu adalah tujuan yang layak untuk keluarga dengan anggaran yang ketat. Jika Anda seorang ibu yang hemat mencari tempat untuk dikunjungi selama akhir pekan atau sebaliknya, tidak terlihat lagi dari Kota Angin.

1 COMMENT

  1. Fantastic beat ! I wish to apprentice whilst you amend your site, how can i subscribe for a weblog site? The account helped me a acceptable deal. I have been tiny bit familiar of this your broadcast offered vibrant transparent idea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here