jurnalpos
jurnalpos

Perusahaan yang bergerak bukanlah konsep baru, tetapi masih banyak orang yang memiliki persepsi yang aneh dan salah tentang mereka. Banyak penggerak dan penggerak New Jersey dari kota lain menghadapi masalah ini. Banyak kesalahpahaman telah berlarian, yang tidak benar dan kami akan menghilangkan prasangka yang paling umum saat ini.

Berikut adalah kesalahpahaman umum tentang perusahaan yang bergerak membongkar:

Mempekerjakan Perusahaan Pindahan Mahal dan Tidak Efektif Biaya.
Orang-orang merasa bahwa perusahaan yang bergerak umumnya sangat mahal dan hanya yang tinggi yang mampu mengontrak perusahaan yang bergerak. Apa yang orang tidak mengerti adalah bahwa jika mereka mencoba untuk pindah sendiri, mereka harus mencari tahu ukuran truk, menyewa orang untuk membantu membongkar muatan paket, membeli bahan pengepakan, mengatur rumah dll, yang akan lebih mahal daripada menyewa perusahaan yang bergerak.

Penggerak Tidak Dapat Dipercaya.
Orang-orang merasa bahwa orang asing tidak dapat dipercaya dengan barang-barang mereka, itulah mengapa mereka tidak menyewa perusahaan yang bergerak. Mereka harus menyadari bahwa perusahaan yang bergerak akan dengan hati-hati memeriksa individu yang mereka sewa untuk memindahkan barang-barang Anda dan karena mereka tidak memiliki riwayat pencuri sebelumnya, mereka akan dipekerjakan. Reputasi perusahaan dipertaruhkan dan karenanya mereka akan memastikan bahwa mereka membuatnya tidak ternoda.

http://yeartearm.com

Penggerak Tidak Akan Bertanggung Jawab untuk Barang Yang Hilang atau Rusak.
Jika sebuah perusahaan menawarkan untuk mengurus barang-barang Anda dan Anda memberikannya kepada mereka dengan iman, mereka jelas akan bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi pada barang-barang itu sampai dan kemudian mereka menyerahkannya kepada Anda. Hampir semua perusahaan yang bergerak bertanggung jawab atas barang yang rusak / hilang.

Semua Penggerak Sama dan Mengisi Harga yang Sama:
Anda dapat dengan mudah, tetapi Anda harus tahu bahwa tidak ada yang sama dan pergi dengan penggerak yang mengeluarkan tinggi dari waktu berikutnya. Harga juga dapat dinegosiasikan dan tidak semua penggerak yang membebankan harga yang sama karena mereka memiliki model bisnis dan layanan yang berbeda.

Dengan kesalahpahaman umum ini, Anda harus memerkaya penggerak Anda dan bersantai sampai rumah baru Anda Persiapan.

1 COMMENT

  1. Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures on this blog loading? I’m trying to determine if its a problem on my end or if it’s the blog. Any responses would be greatly appreciated.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here