1. Mudah Dipelajari

Jika kamu pernah main game bergenre MOBA seperti Mobile Legends, DOTA, atau semacamnya, pasti kamu setuju dengan alasan pertama ini. Ya, game bergenre MOBA memang sangat mudah untuk dipelajari. Ketika pertama kali memainkan game, kamu bahkan tidak butuh 5 menit untuk mengerti cara bermainnya. Apalagi di setiap game MOBA selalu disediakan tutorial dan cara bermain. Kamu jadi bisa lebih cepat mempelajari cara bermain game MOBA. Rata-rata peraturan dan cara bermain game MOBA juga sama walaupun judul game-nya berbeda. Jadi, jika kamu pernah sekali main MOBA, kamu bisa menerapkannya di banyak game dengan genre yang sama.

2. . Sangat Kompetitif, Menjadikan Game MOBA Semakin Seru

Game bergenre MOBA walaupun memiliki banyak hero, tapi sangat kompetitif. Tidak ada hero yang lebih unggul dibandingkan dengan hero lainnya. Jika ada hero yang lebih unggul dalam urusan damage, maka ia punya kelemahan di sisi defense. Begitu juga sebaliknya. Jadi, game MOBA itu sangat kompetitif. Itulah alasan kenapa game MOBA sangat seru untuk dimainkan, karena semuanya bergantung pada skill.

3. Bisa Dimainkan di Banyak Platform, Dari PC hingga Smartphone

Alasan selanjutnya yang membuat MOBA sangat populer adalah karena tersedia untuk banyak platform. Mulai dari PC hingga smartphone. Jika kamu ingin main MOBA di PC, kamu bisa main DOTA. Jika ingin main MOBA di smartphone, kamu bisa main mobile Lagend atau AOV.

4. Banyak Pilihan Hero yang Unik dan Bagus

Alasan kedua yang membuat MOBA sangat disukai adalah karena hampir di setiap game MOBA selalu memiliki banyak sekali hero yang unik dan juga bagus. Unik dan bagus bukan hanya dari segi penampilan saja, tapi juga senjata dan skill. Dengan begitu, kamu tidak akan bosan. Ketika sudah bosan dengan satu hero, kamu akan penasaran dengan hero lainnya yang belum pernah kamu pakai.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here