1. Akses ke keahlian
    Jika bisnis Anda seperti kebanyakan organisasi, Anda mungkin mengkhususkan pada satu subjek. Bahkan jika Anda memiliki bakat internal yang dalam, Anda tidak memiliki akses penuh ke ahli pokok yang dapat memupuk kesuksesan dan profitabilitas.Penyedia pelatihan eksternal akan memungkinkan organisasi Anda untuk menopang kelemahan keterampilan yang ada di seluruh perusahaan Anda. Misalnya, perusahaan produk perangkat lunak mungkin tidak tahu banyak tentang pemasaran atau periklanan. Lembaga pelatihan luar dapat menyediakan kursus pemasaran digital online atau pelatihan pemasaran digital, melengkapi perusahaan Anda dengan keahlian yang lebih luas.
  2. Skalabilitas
    Apa pun kursus pelatihan perusahaan yang Anda perlukan, penyelenggara konferensi eksternal dan penyedia pelatihan akan memiliki fungsi skalabilitas yang memenuhi tuntutan Anda. Artinya, mereka akan dapat mengukur dan menyesuaikan volume pengiriman dan pelatihan. Beberapa perusahaan hanya membutuhkan satu kali pelatihan penyegaran sementara yang lain akan membutuhkan program pelatihan yang lebih mendalam dan bernuansa. Penyedia pelatihan eksternal akan dilengkapi dengan berbagai paket pelatihan yang memungkinkan organisasi Anda untuk tetap fleksibel dengan program pelatihannya.
  3. Perspektif yang berbeda
    Bagian dari masalah program pelatihan in-house adalah bahwa mereka bercokol dalam operasi dan prosedur spesifik organisasi. Ini menyisakan sedikit ruang untuk menemukan tren yang sedang berkembang di industri Anda atau peluang baru yang dapat menghasilkan profitabilitas. Sifat bisnis saat ini berarti segalanya berubah hampir setiap hari. Berinvestasi dalam pelatihan eksternal memberi bisnis Anda perspektif menyeluruh lainnya, memberikan wawasan berharga tentang peluang untuk peningkatan dan ketidakefisiensian dalam perusahaan AndaLeveraged technology costs
  4. Technology today is evolving at an impossibly rapid pace.The constant development of new technology makes it difficult for any one company to keep up with such changes. The development of new technology is outpacing our ability to learn them. This makes investing in a learning management system (LMS) difficult. Your organization may soon be faced with an outdated LMS that only hinders rather than supports your training programs. For an external training provider, training is the core of their business. They manage training every day. This means they have access to the latest cutting-edge LMS software, delivering training best practices to your organization with the most up-to-date technology.
  5. Penghematan waktu dan uang
    Mengembangkan program pelatihan internal dapat menjadi mahal dan membutuhkan banyak waktu. Ini dapat meningkatkan beban tanggung jawab pada administrasi perusahaan. Program pelatihan internal memerlukan perangkat lunak pelatihan, materi pelatihan, dan fasilitas pelatihan yang sesuai untuk mengakomodasi sesi pelatihan. Belum lagi, anggota staf akan diminta untuk memberikan pelatihan, sementara mengurangi tingkat produktivitas. Program pelatihan in-house yang tidak diperbaiki dari waktu ke waktu menjadi stagnan dan manfaatnya menurun. Ini mengakibatkan karyawan tidak diperkaya oleh pelatihan yang diberikan. Pelatihan eksternal mendelegasikan semua persyaratan pelatihan kepada organisasi luar. Ini tidak hanya menghemat waktu, karena anggota staf masih dapat memperoleh manfaat dari program pelatihan tanpa penurunan produktivitas, tetapi juga menjadi efektif dari segi biaya. Pelatihan tetap terdepan dan berfokus pada tren yang muncul, menjaga kursus pelatihan tetap segar dan relevan.

1 COMMENT

  1. I’d have to examine with you here. Which is not one thing I usually do! I take pleasure in reading a post that may make folks think. Additionally, thanks for permitting me to comment!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here