Eropa memiliki adegan pesta kelas dunia, dengan beberapa pemain paling terkenal, tempat dan gimmicks tersebar di seluruh benua. Namun, jika Anda mencari sesuatu yang benar-benar spektakuler, Anda harus berhenti menggeser permukaan dan menyelam lebih dulu ke tempat pesta yang mewah dan aneh yang semua orang ingin menjadi bagian darinya. Berikut adalah lima tempat pesta favorit kami di Eropa:

Amsterdam
Amsterdam adalah ritus peralihan untuk para pencari pesta, dengan klub-klub seperti De School, Bret dan Warehouse Elementenstraat memiliki lisensi 24-jam yang dapat membuat pesta berlangsung sepanjang malam, setiap malam! The De Wallen Red Light District menawarkan pengalaman X-rated yang unik, seperti teater dewasa dan pekerja seks legal, tetapi para pengunjung pesta yang lebih pasif dapat menghabiskan waktu mereka berbelanja atau mengunjungi resor pantai yang dipenuhi hiburan kota. Hukum yang santai dan sikap yang ramah berarti Anda tidak perlu stres tentang ke mana Anda pergi atau apa yang Anda lakukan.

Basel
Swiss bukan tempat pesta paling konvensional, tetapi ada aliran konstan musik dance yang dilemparkan dari klub seperti Nordstern, dengan DJ yang terkenal di dunia di belakang kebisingan! Dengan banyak festival sepanjang tahun, dan serangkaian restoran lokal dan internasional yang sangat beragam, Anda dapat menghabiskan waktu dua minggu di kota dan tidak pernah mengalami pengalaman yang sama dua kali. Pedesaan yang menawan menawarkan ketenangan untuk relaksasi setelah pesta, dan dengan campervan yang disewa dari layanan yang dapat diandalkan seperti Bandingkan dan Pilih, Anda bahkan dapat meninggalkan hotel sepenuhnya!

Berlin
Kehidupan malam Berlin sangat beragam dan bervariasi dari klub ke klub, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan – musik yang menakjubkan. Seniman asli, DJ yang terkenal di dunia, dan semua orang di antaranya dapat mencoba musik mereka di luar sana, jadi Anda dijamin akan mendengar beberapa ketukan baru. Keterbukaan terhadap komunitas LGBT, serta klub-klub tertentu yang menyetujui pertemuan “intim”, berarti bahwa masih ada bangsa progresif di belakang kehidupan malam. Setelah malam yang sulit berpesta, Anda dapat menggunakan area kota yang lebih tenang untuk mengelilingi diri Anda dengan budaya dan musik klasik, atau hanya menyelam kembali ke lantai dansa!

Warsawa
Minuman murah dan beragam tema klub menjadikan Warsawa sebagai salah satu tujuan utama di Eropa. Baik itu Opera Opera yang bergaya oriental, Bojangles Bar & Lounge yang beradab jazz, atau bar pantai La Playa, Anda hampir dijamin sambutan yang ramah dan suasana yang ramah. Peminum bir dapat menikmati berbagai macam bir dan lager, sedangkan mereka yang tertarik dengan kota itu sendiri dapat menemukan banyak budaya di setiap jalan, dari teater hingga patung-patung bersejarah.

Ibiza
Pulau kehidupan malam Spanyol yang berdedikasi adalah Ibiza, yang terkenal untuk pesta setelah jam dan bakat musik yang belum pernah dilihat sebelumnya. ‘Proyek Kebun Binatang’ yang terkenal itu membuat mereka kehilangan diri sebagai pertunjukan interaktif dan aksi musik bergabung untuk menciptakan suasana yang tak terlupakan. Semua hotel di pulau ditekan untuk mencapai peringkat bintang lima, dan sebagian besar makanan yang ditawarkan adalah masakan Mediterania yang baru disiapkan, jadi Anda dijamin mendapatkan pengalaman terbaik yang dapat diberikan oleh bisnis lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here