1.       Jadi CCTV

Saat kamu akan meninggalkan rumah untuk liburan dengan waktu yang cukup lama, pasti malas kan kalo harus bawa banyak gadget? Nah, tablet Android ini bisa jadi salah satu gadget yang cocok untuk kamu tinggalkan di rumah. Toh nggak mungkin juga menggunakan kamera dari tablet kan? Tapi siapa sangka jika kamera tablet Android ini bisa bermanfaat juga. Dengan resolusi kameranya yang pas-pasan, tablet Android cocok untuk kamu jadikan kamera CCTV di rumah selagi liburan. Caranya dengan menggunakan aplikasi IP Webcam.

2.       Jadi Pengganti TV

Dengan adanya era Internet of Thing mengubah kebiasaan nonton TV menjadi streaming. Dengan tablet Android, streaming acara-acara favorit semakin mudah. Kalian bisa nonon bareng keluarga atau pacar di hari libur semakin nyaman dengan menggunakan tablet Android. Anak kos pun nggak butuh lagi TV kalo ada tablet Android.

3.       Jadi Remote Control

Sering kehilangan remote control di rumah? Dengan ukurannya yang kecil, remote TV atau AC di rumah memang sering kali terselip di tempat nggak jelas. Untuk mengakalinya, coba kamu gunakan tablet Android sebagai remote control. Beberapa tablet Android yang dibekali dengan port infrared bisa kamu manfaatkan untuk jadi remote control. Kamu juga bisa download di playstore

4.       Buku Resep

Bukan hanya mempermudah dalam bidang komunikasi dan produktivitas, tablet Android juga bisa loh kamu gunakan sebagai media dalam membantu kamu berkreasi. Misal saat di dapur, kamu bisa coba-coba menu baru. Kalo dengan layar smartphone kamu kekecilan tuh tampilannya, kamu bisa menggunakan tablet Android untuk mencontek resep makanan terbaru loh, jadi kamu bisa  belajar masak dari resep resep masakan yang kamu cari.

5.       Jadi Media Photobooth

Dengan layarnya yang luas, akan aneh jika tablet Android dibekali kamera beresolusi tinggi di sisi belakang.  Nah, buat kamu yang memiliki tablet dengan resolusi kamera tinggi, ada baiknya jika kamu gunakan tablet kamu sebagai media photobooth. Saat di pesta ulang tahun, pernikahan atau acara penting lainnya, jadikan tablet kamu sebagai media photobooth dengan aplikasi Party Photo Booth. Lumayan kan jadi nggak perlu jasa fotografer lagi untuk photobooth-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here