1. Yi Sun Shin – Mountain Shocker

Yi Sun Shin adalah hero marksman Mobile Legends yang memiliki skill ultimate Mountain Shocker yang akan melontarkan serangan udara dari base selama 3 kali berturut-turut. Skill ultimate yang memiliki daya jangkau hingga satu map ini tentu membuat kamu susah melarikan diri. Selain menghasilkan physical damage cukup besar, Mountain Shocker juga bisa memberi efek slow pada musuh yang terkena. Salah satu cara untuk kabur dan menghindar darinya adalah lari secepat-cepatnya dari tempat serangan yang ditargetkan oleh hero tersebut.

  1. Karina – Shadow Rush

Hero assassin Mobile Legends ini bisa bunuh hero musuh secara cepat dengan damage besar. Bahkan bisa mencetak savage terutama di tengah melakukan team fight. Skill ultimate Shadow Rush akan membuat Karina menyerang target dan menghasilkan magic damage pada musuh. Jika berhasil melakukan kill, cooldownShadow Rush akan segera berakhir. Namun, jika hanya melakukan assist, cooldown akan berkurang 80%.

  1. Odette – Swan Song

Jangan sampai tertipu dengan wajah cantiknya sebab skill ultimate Odette benar-benar harus diwaspadai. Skill ultimate Swan Song memiliki area serangan yang luas ditambah dengan damage yang besar. Hero mage Mobile Legends ini dikenal paling gampang bikin rusuh apalagi kalau sudah mulai team fight. Skill ultimate Swan Song akan memberikan damage area selama beberapa detik terhadap musuh di sekitar dan dalam jangkauan. Bahkan skill ini bisa berpindah ke arah musuh yang kabur, loh!

  1. Argus – Eternal Evil

Hero fighter Mobile Legends yang pernah overpowered pada masanya ini punya skill ultimate yang bahkan bisa bikin dia gak mati-mati alias immortal selama pertandingan. Skill ultimate Eternal Evil akan membuat Argus kebal dari kematian selama 5 detik. Setelahnya damage yang diterima Argus akan diubah menjadi HP dan membuatnya penuh kembali. Saat Argus mengaktifkan skill ultimate miliknya maka kemungkinan musuh bisa membunuhnya sangatlah kecil sehingga musuh pun memilih menjauh.

  1. Balmond – Lethal Counter

Skill ultimate yang dimiliki Balmond membuat hero yang satu ini mengangkat kapak raksasa miliknya di udara lalu menghujamkannya ke tanah. Musuh yang berada di area serangan skill ultimate Lethal Counter akan mendapatkan damage yang cukup besar. Movement speed hero musuh juga bisa berkurang selama 2 detik. Bukan hanya efektif untuk hero musuh, lewat skill ultimate ini Balmond juga bisa mencuri Turtle atau Lord dengan mudah.

 

 

1 COMMENT

  1. With havin so much content do you ever run into any problems of plagorism or copyright violation? My blog has a lot of exclusive content I’ve either authored myself or outsourced but it looks like a lot of it is popping it up all over the internet without my agreement. Do you know any solutions to help protect against content from being ripped off? I’d definitely appreciate it.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here