1. Karina bisa dibilang menjadi hero yang langganan SAVAGE dalam setiap pertandingan. Namun, hero assassin yang satu ini sering kali disebut hero sampah. Hal ini karena skill yang dimiliki oleh Karina hanya bisa digunakan untuk membunuh musuh yang sedang sekarat. Kekurangan tersebut bisa kamu manfaatkan menjadi kelebihan yang luar biasa. Kamu bisa mencuri Lord dari musuh menggunakan Karina sekaligus menghabisi semua musuh yang sekarat karena serangan Lord.
  2. Lancelot hero ini merupakan satu-satunya yang paling berisiko. Lancelot memiliki damage yang tinggi dari Thorned Rose serta Phantom Execution. Namun jaraknya cukup dekat sehingga ia harus pintar-pintar mencari posisi dan menentukan rute kabur supaya tidak mati setelah berhasil mencuri Lord. Tidak seperti Balmond yang cukup keras, Lancelot sangatlah tipis dan mudah dibunuh.
  3. Balmond Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Balmond merupakan hero pencuri Lord paling handal. Bahkan pro player sekalipun banyak yang menggunakan Balmond untuk mencuri Lord dari musuh. Namun, setelah update yang dilakukan developer, damage yang dikeluarkan balmond menjadi berkurang. Sehingga cukup susah untuk menyesuaikan timing-nya.
  4.  Yi Sun Shin

Yi Sun Shin atau yang lebih sering disebut YSS ini merupakan marksman yang sangat handal dalam urusan mencuri Lord. Dengan skill ulti yang mencakup semua area musuh, kamu bisa memanfaatkannya untuk mencuri ketika musuh sedang mencoba untuk membunuh Lord. Namun, kamu harus benar-benar memperhatikan timing yang tepat untuk mengeluarkan skill ulti tersebut.

Kamu bisa meminta teman untuk mengawasi di sekitar area Lord dan kemudian memintanya untuk memberikan tanda yang nantinya kamu harus mengeluarkan skill teresebut. Selain membunuh Lord, kamu juga bisa membunuh musuh yang sedang sekarat karena diserang Lord.

5. Pharsa

Jika berbicara tentang mencuri Lord dari jarak jauh, sampai saat ini masih belum ada yang bisa mengalahkan jarak Pharsa dalam hal mencuri Lord. Feathered Air Strike-nya memberikan damage yang sangat tinggi dengan area besar serta jarak sangat jauh. Bukan hanya Lord yang mati, hero-hero di dekatnya pun bisa-bisa ikutan mati karena skill Pharsa.

 

1 COMMENT

  1. Thanx for the effort, keep up the good work Great work, I am going to start a small Blog Engine course work using your site I hope you enjoy blogging with the popular BlogEngine.net.Thethoughts you express are really awesome. Hope you will right some more posts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here