1. Lancelot

Image result for skin starlight lancelot

Sama seperti Gussion, Lancelot juga merupakan hero Assasin dengan combo skill yang lincah. Skill 2-nya memiliki damaga yang sangat tinggi terhadap musuh jika ia tepat sasaran terhadap musuh. Selain itu, skill tersebut juga akan memberikan immune kepadanya sehingga ia tidak akan terkena skill disable musuh.

2. Fanny

Image result for skin fanny skylark

Fanny merupakan hero dengan base damage tertinggi , yakni 126 poin. Ditangan pemain ahli, Fanny bisa menjadi hero yang sangat mematikan dan sulit untuk dibunuh. Base damage tinggi serta tingkat mobilitas tinggi memungkinkan Fanny bergerak dan membunuh musuh dengan cepat. Ditambah skill Tornado yang punya cooldown rendah membuat hero satu ini sangat berbahaya.

3. Kagura

Image result for skin kagura summer festival

Kalau kamu sering mencari siapa hero terbaik di Mobile Legends, mungkin nama Kagura sudah tidak asing lagi menduduki puncak atas. Hal itu dikarenakan Kagura memang hero yang punya skill sangat sakit dan punya berbagai efek status. Bahkan Kagura bisa saja membuat team wipe kalau melakukan combo dengan hero lain seperti Irithel sehingga tidak heran kalau Kagura juga menjadi salah satu hero paling sering kena banned.

4. Gussion

Image result for skin gusion hairstylist

Gussion merupakan hero Assasin yang sangat lincah. Semua skillnya akan membuatnya bergerak dengan sangat licin sehingga membuat musuh sangat sulit untuk menyerangnya atau membunuhnya. Skill Ultimate-nya sendiri akan dapat mereset skill 1 dan skill 2-nya sehingga tidak memiliki waktu delay. Namun sayang, hero ini menjadi hero auto banned di Mode Draftpick Mobile Legends sehingga kamu akan sangat sulit untuk dapat memainkan hero ini.

 5. Harley

Image result for skin harley starlight

Harley sebagai Assassin terbilang serba guna karena mampu melakukan berbagai hal. Basic damage Harley pun terbilang cukup sakit untuk seorang mage dan ditambah skill yang punya burst damage tinggi maka membuat hero ini terbilang melelahkan untuk dilawan. Tidak ketinggalan skill Ultimate-nya yang dapat memberikan 40% dari total HP yang hilang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here