1. Adanya Fitur Banned Hero

Kelebihan pertama dari mode draft pick ini adalah kita bisa membanned hero yang ingin digunakan oleh musuh. Fitur ini sangat berguna untuk mencegah agar musuh tidak menggunakan hero-hero yang memiliki kekuatan over power. Tetapi setiap hero yang terkena Banned maka tidak akan bisa digunakan oleh musuh maupun tim kita

  1. Tak Ada Lagi Hero Over Power yang Berkeliaran

Seperti di atas fitur banned ini sangat berguna untuk mencegah agar musuh tidak menggunakan hero-hero berkekuatan over power. Nah, dengan itu maka para hero-hero over power ini tidak bisa lagi berkeliaran dan mengganggu jalannya permainan.

3. Kita Bisa Melihat Hero yang Digunakan Musuh

Dalam mode draft pick ini kita dapat mengetahui hero apa yang sedang digunakan musuh. Dengan fitur ini kalian akan lebih mudah untuk memilih hero yang cocok untuk meng-counter dan menyerang musuh.

4.            Setiap Hero Hanya Boleh Digunakan Oleh Satu Player

Setiap hero yang digunakan pada mode ini hanya bisa dipakai oleh satu player. Jadi maksudnya adalah jika kalian menggunakan hero Irithel, maka musuh tidak dapat memilih Irithel juga. Begitu pula jika musuh memilih Franco, maka kamu dan timmu tidak bisa menggunakan Franco lagi.

5.     Rata-Rata Pro Player Semua

Perlu kalian ketahui bahwa bisa mencapai rank epic itu tidaklah mudah. Bahkan ada beberapa player yang sudah susah-susah payah menaikan ranknya tetapi tetap stuck di rank grandmaster. Maka dari itu bisa dikatakan bahwa hanya orang-orang pro saja yang bisa masuk mode draft pick

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here