Broad Jumps
Latihan ini mungkin terdengar sederhana, tetapi biasanya latihan ini efektif dalam pengembangan tenaga. Hal ini dilakukan dengan berdiri dengan kaki Anda terpisah dengan lebar pinggul. Turun, lakukan seperempat jongkok, gerakkan lengan ke bawah dan ke belakang. Setelah mengumpulkan energi yang cukup, secara eksplosif melompat dan maju. Saat di udara, lebarkan pinggul Anda ke atas dan ke atas, dan lemparkan kaki ke depan. Momentum ini akan mendukung Anda lebih lama di udara. Datanglah ke tanah dengan kaki datar dengan tubuh Anda sedikit ke depan. Anda harus memastikan Anda tidak jatuh ke depan atau ke belakang dan tangan Anda tidak menyentuh tanah sama sekali setelah mendarat. Ulangi prosedur ini beberapa kali. Penting untuk melakukan lompatan Anda dengan pita pengukur untuk membantu Anda memastikan jarak untuk memantau kemajuan yang telah Anda buat seiring waktu.

Sprint
Sprint adalah salah satu latihan tubuh bagian bawah yang kebanyakan orang cenderung mengabaikan. Lihatlah pelari profesional, dan Anda akan perhatikan bahwa orang-orang ini memiliki fisik terbaik dibandingkan dengan semua atlet profesional lainnya. Disarankan untuk memiliki 6-10 sprint yang menempuh jarak 25-45 meter dengan sisa 25-30 detik di antara setiap sprint. Selalu pastikan untuk memompa lengan Anda saat berlari juga untuk menggabungkan tubuh bagian atas Anda.

Kaki-belakang ditinggikan split-squats
Ini adalah salah satu gerakan satu sisi terbaik yang akan fokus pada keseimbangan dan kekuatan tubuh. Mulai dengan berdiri 2 kaki di depan bangku. Jangkau salah satu kaki Anda di belakang Anda dan atur di bangku. Menjaga dada Anda dan kaki lainnya rata di tanah, turun sampai lutut kaki yang diletakkan di bangku menyentuh lantai. Tumit kaki depan Anda harus disimpan di tanah. Lakukan semua repetisi dengan satu kaki sebelum berpindah ke yang lain.

Jongkok depan Kettlebell
Latihan ini dilakukan dengan memegang sepasang kettlebell setinggi dada. Pastikan berat berada di sisi luar lengan. Berdiri, jagalah kaki Anda, dan jari-jari kaki Anda menunjukkan. Pertahankan dada Anda sebelum melakukan squat. Anda juga harus menjaga kepala Anda netral dan menatap ke depan untuk seluruh latihan. Jongkok ke titik terendah yang dapat Anda atur, dan kemudian kembali ke posisi semula dengan mendorong pinggul ke atas. Dianjurkan untuk menggunakan 12-16 kilogram kettlebell.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here