Secara sederhana, layanan manajemen anestesi adalah cara bagi rumah sakit atau kantor dokter untuk meng-outsource departemen anestesi mereka. Ada banyak manfaat dari manajemen anastesi outsourcing termasuk pengurangan biaya overhead dan penurunan kewajiban.

Manfaat Menggunakan Layanan Manajemen Anestesi:
Salah satu bagian terpenting dari setiap operasi adalah anestesi. Jika diberikan secara tidak benar, itu dapat menimbulkan konsekuensi serius bagi pasien dan dokter atau rumah sakit. Itulah mengapa outsourcing komponen operasi ini dapat memiliki banyak keuntungan termasuk:

Mengurangi pertanggungjawaban – Jika ada yang salah selama pemberian anestesi, biasanya pertanggungjawaban akan jatuh pada dokter dan kantornya. Namun, jika prosesnya dialihdayakan, semua masalah tanggung jawab anestesi dihilangkan.
Sebaliknya, perusahaan jasa manajemen akan bertanggung jawab atas semua masalah tanggung jawab. Ini saja dapat membuat layanan outsourcing ini ide yang baik.

Peningkatan pendapatan – Sangat sering, ketika Anda menggunakan jenis layanan manajemen ini, Anda akan melihat pengurangan biaya staf. Ini, tentu saja, akan menghasilkan peningkatan pendapatan karena Anda tidak membayar gaji besar, tunjangan, perawatan kesehatan, atau asuransi malpraktek medis untuk ahli anestesi.
Selain itu, Anda tidak perlu ruang kantor dan overhead yang menyertainya untuk ahli anestesi atau tim mereka.

Perusahaan jasa manajemen anestesi biasanya memiliki prosedur pemotongan biaya untuk menjaga biaya turun baik untuk Anda dan pasien Anda juga.

Peningkatan keselamatan pasien – Dengan bermitra dengan penyedia layanan manajemen, Anda tahu bahwa ahli anestesi selalu bersertifikat dan mematuhi peraturan federal atau negara bagian.
Selain itu, dokter dan perawat mereka menerima pelatihan terbaru tentang semua prosedur pengiriman anestesi yang paling mutakhir.

Pemanfaatan ruang operasi – Ketika menggunakan layanan manajemen anestesi, mereka dapat menyesuaikan tingkat staf mereka sepanjang hari untuk menangani pasang surut yang datang dengan operasi dan setiap keadaan yang tak terduga yang mungkin timbul.
Ini, pada gilirannya, akan meningkatkan pendapatan Anda dengan tidak terlalu banyak menimbun selama waktu yang lambat sementara masih memiliki pribadi yang Anda butuhkan selama jam sibuk. Ini juga akan mengurangi biaya staf untuk jam setelah jam kerja, dan meningkatkan efisiensi ruang operasi Anda secara keseluruhan.

Peningkatan perawatan pasien – Dengan mengalihdayakan kebutuhan anestesi Anda, Anda akan meluangkan waktu untuk mengabdi pada perawatan pasien. Sudah cukup sulit dalam praktik medis hari ini untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasien karena banyaknya dokumen dan pita merah yang ditangani dokter setiap hari. Penambahan dalam manajemen anestesi dan perawatan pasien semakin diperas.
Ada banyak keuntungan dan manfaat yang datang dengan outsourcing layanan anestesi Anda. Mungkin alasan terbaik untuk mempertimbangkannya adalah Anda masih bisa mengendalikan latihan Anda sementara pada saat yang sama meningkatkan kepuasan pasien dan mengurangi biaya. Itu adalah situasi win-win-win jika memang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here