1. Metode Penargetan Lebih Baik
    Kemampuan terprogram untuk fokus pada pemirsa yang tepat tidak tertandingi oleh gaya periklanan lain. Perangkat lunak yang digunakan untuk membeli iklan terprogram menggunakan sejumlah besar data untuk menyingkirkan pekerjaan menebak yang terkait dengan kampanye iklan lainnya. Anda dapat menargetkan berbagai demografi apa pun, menentukan waktu kapan Anda ingin iklan Anda dilihat, dan sespesifik yang Anda inginkan, menargetkan pengguna berdasarkan lokasi, minat, perilaku penjelajahan, dan situs web apa dan aplikasi yang mereka gunakan. Berikut ini beberapa metode penargetan yang dapat Anda gunakan saat menyusun kampanye terprogram:

– Penargetan Situs Web / Aplikasi: Pilih situs web tertentu dan / atau pengguna aplikasi untuk fokus.

– Penargetan Pemirsa: Menargetkan orang berdasarkan jenis kelamin, usia, pendidikan, status keuangan, dan minat.

– Penargetan Kontekstual: Menargetkan orang-orang bergantung pada jenis konten yang mereka jelajahi.

– Penargetan lokasi: Sajikan iklan kepada calon pelanggan berdasarkan lokasi mereka.

– Penargetan ulang: Libatkan kembali pengguna yang telah mengunjungi situs web Anda atau membeli sesuatu di sana.

Mencari untuk hanya menargetkan wanita di atas usia lima puluh yang memiliki minat berkebun, tinggal di dekat bisnis Anda dan telah mengunjungi situs web Anda? Dengan iklan terprogram, Anda dapat menjadi yang spesifik. Iklan Anda bahkan dapat mengikuti pengguna di sekitar, selama mereka menggunakan proses masuk yang sama di semua perangkat mereka.

2. Pengembalian Investasi Lebih Tinggi
Pengurangan sampah dan penargetan yang ditingkatkan yang disediakan oleh iklan terprogram memungkinkan Anda untuk membentuk kampanye yang lebih baik dengan anggaran yang lebih kecil. Kemampuan penargetan yang sangat spesifik menghasilkan lebih sedikit klik dan tayangan yang sia-sia, sebagai akibat lebih sedikit uang yang dihabiskan untuk menayangkan iklan kepada orang-orang yang tidak akan memberi mereka tampilan kedua.Dan dibandingkan dengan metode belanja tradisional untuk iklan, seperti bernegosiasi langsung dengan penerbit , terprogram secara signifikan lebih murah. Ini karena iklan terprogram adalah apa yang dikenal sebagai ‘inventaris sisa’, yang berarti penerbit mengalami kesulitan untuk menjual iklan secara langsung. Pada dasarnya, mereka memegang banyak ruang iklan yang mereka perjuangkan untuk dijual, sehingga akan dilelang, dan sebagai hasilnya, biasanya biayanya jauh lebih sedikit. Survei oleh AdRoll mempertanyakan 350 pemasar di Selandia Baru, Australia, dan Singapura tentang pendapat mereka tentang iklan terprogram. Lebih dari delapan puluh persen responden mengatakan bahwa iklan terprogram memberikan ROI yang lebih baik daripada jenis pembelian media tradisional. Selain itu, lebih dari tiga puluh persen dari mereka mengatakan bahwa lebih dari setengah anggaran mereka mulai digunakan untuk inisiatif program.

3. Kemampuan Pelacakan Lanjut
Mampu melacak orang-orang yang telah menayangkan iklan Anda adalah keuntungan lain yang disediakan oleh program. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya melihat konversi total, tetapi juga nilai dan kategori setiap konversi yang Anda peroleh dari orang-orang yang telah dilihat atau diklik pada iklan Anda. Sebelum iklan terprogram, pengiklan hanya dapat bermimpi memiliki jenis pengetahuan ini. Namun, itu jauh lebih dalam dari ini, dan beberapa info yang dapat diakses, meskipun tak ternilai bagi pemasar, sebenarnya agak mengganggu. Misalnya, jika seseorang ditayangkan iklan Anda di masa lalu, lalu mengunjungi situs web Anda hari ini dan melakukan pembelian, Anda akan dapat melacaknya. Dan Anda juga dapat meneliti dengan tepat apa yang dilakukan pengguna ketika mereka mengunjungi situs web Anda. Apakah mereka menonton video di halaman arahan Anda sampai akhir? Apakah volume mereka ketika mereka menontonnya? Itu semua dapat dilacak, selama pengguna belum menghapus cookie mereka. Dan meskipun ini belum digunakan secara luas, dengan Google Maps, Anda bahkan dapat mencari tahu apakah seseorang telah menayangkan iklan Anda dan kemudian mengunjungi lokasi fisik bisnis Anda. Apakah kamu merinding sekarang?

4. Otomatisasi
Karena komputer melakukan sebagian besar pekerjaan saat Anda membeli iklan terprogram, ini memberikan lebih banyak waktu bagi pemilik bisnis dan pemasar. Daripada menghabiskan berjam-jam yang tak terhitung melakukan hal-hal seperti bernegosiasi dengan penerbit dan mengisi formulir untuk membeli iklan secara manual, Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam melewati data, menyusun strategi dan menyusun kampanye iklan yang lebih baik, didukung oleh informasi detail yang sangat akurat. Otomatisasi ini juga dapat membantu pengiklan menghindari kesalahan manusia, karena komputer akan dapat melakukan survei lebih banyak data daripada yang bisa dikonsumsi manusia. Ini memungkinkan program untuk membuat pilihan terbaik tentang cara menempatkan iklan Anda di depan khalayak yang tepat. Anda dapat menetapkan parameter untuk jenis orang yang ingin Anda fokuskan, kapan iklan Anda akan ditampilkan, dan sejumlah faktor lainnya, dan biarkan komputer melakukan kerja keras untuk Anda. Ini berarti Anda dapat mengatur kampanye Anda dengan autopilot, duduk, bersantai, dan mengamati analytics. Program juga memungkinkan Anda mengoptimalkan kampanye dengan cepat setelah Anda punya waktu untuk menganalisis data dan mencari tahu apa yang berhasil dan mana yang tidak. Perubahan ini dapat dilakukan secara real-time, tanpa down time atau kebutuhan untuk menegosiasikan kembali seluruh kampanye setiap kali Anda memutuskan untuk mengubah sesuatu g.The

5. Masa Depan Periklanan

Dalam beberapa tahun program yang telah ada, itu benar-benar mengubah cara iklan dibeli dan dijual di Internet. Kecenderungan menuju otomatisasi belum mengabaikan dunia pemasaran, dan boleh dibilang, suatu hari, sebagian besar transaksi iklan online akan dilakukan secara terprogram. Mari kita lihat beberapa statistik saat ini: Menurut eMarketer: – Pada tahun 2017, pembelanjaan iklan terprogram mencapai $ 33 miliar , dan diperkirakan akan tumbuh hingga $ 46 miliar pada 2019.– Hampir delapan dari sepuluh iklan seluler di AS dibeli secara terprogram, dan ini diperkirakan akan tumbuh hingga sekitar 85 persen pada 2019. – Pada tahun 2020, hampir 90 persen iklan seluler akan dibeli secara terprogram. Menurut AdRoll: – Sebuah survei terhadap 350 pemasar menemukan iklan terprogram untuk menjadi nomor dua dalam daftar saluran pemasaran paling efektif mereka untuk menemukan pelanggan baru.– 77 persen pemasar di Australia, 49 persen pemasar di New Selandia, dan 61 persen pemasar di Singapura mengharapkan anggaran terprogram untuk tumbuh di tahun 2017.Apakah Anda masih bertanya-tanya, ‘apa itu iklan terprogram?’ Jika Anda tertarik, tetapi masih ada Apa yang harus dilakukan untuk semua ini, berhubungan dengan The Best Media untuk demo gratis dan biarkan kami menempatkan semuanya dalam bahasa Inggris yang jelas dan klarifikasi mengapa iklan terprogram harus dimiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here