jurnalpos
jurnalpos

Mempekerjakan kontraktor perbaikan pintu otomatis dapat menjadi tugas yang menakutkan. Setelah Anda membuat daftar calon kontraktor, bagaimana Anda mempersempitnya untuk memilih yang tepat untuk Anda. Pastikan Anda mengajukan pertanyaan berikut untuk memastikan bahwa Anda menyewa kontraktor yang paling berkualitas dan aman untuk pekerjaan perbaikan pintu otomatis Anda.

Berapa banyak pengalaman yang Anda miliki?
Perbaikan pintu otomatis membutuhkan pengetahuan tentang beberapa spesialisasi. Kadang-kadang masalahnya bisa dengan framing atau masalahnya bisa jadi listrik. Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan kepada kontraktor perbaikan pintu otomatis Anda adalah berapa banyak pengalaman yang ia miliki di lapangan. Pastikan Anda tahu bahwa ia telah memperbaiki pintu otomatis sebelumnya. Jangan mempekerjakan seseorang yang hanya berpengalaman dengan pintu manual non listrik normal.

Apakah Anda akan menjamin pekerjaan Anda?
Karena pintu otomatis lebih mahal daripada pintu manual normal, ketika menyewa kontraktor untuk perbaikan pintu otomatis Anda, pastikan Anda menanyakan apakah dia akan menjamin pekerjaannya. Jangan menyewa kontraktor yang tidak akan menjamin pekerjaannya. Jika kontraktor akan menyediakan suku cadang pengganti untuk pekerjaan Anda, pastikan garansi mencakup suku cadang dan pekerjaannya. Ini melindungi Anda sepenuhnya dari kegagalan yang terjadi setelah kontraktor pergi.

Apakah Anda diasuransikan?
Selain jaminan, Anda harus selalu memeriksa untuk melihat apakah kontraktor Anda diasuransikan. Meminta untuk melihat sertifikat asuransi kontraktor adalah kuncinya. Anda akan dapat melihat apakah perbaikan pintu otomatis terdaftar sebagai aktivitas tertutup. Ada banyak kontraktor yang menawar pekerjaan untuk kegiatan yang tidak diasuransikan. Melihat dan meninjau sertifikat merupakan lapisan perlindungan ekstra bagi Anda dan itu akan memberi Anda ketenangan pikiran.

Apakah Anda memiliki lisensi untuk melakukan pekerjaan itu?
Perbaikan pintu otomatis adalah pekerjaan khusus. Bergantung pada area Anda, mungkin ada persyaratan kota atau negara yang harus dilisensikan untuk melakukan perbaikan. Periksa dengan kontraktor Anda untuk melihat apakah lisensi diperlukan untuk perbaikan dan jika demikian, tanyakan apakah dia memegang lisensi.

Berapa lama waktu perbaikannya?
Waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki pintu otomatis bervariasi tergantung pada sifat pekerjaan. Sangat penting bahwa Anda meminta kontraktor Anda untuk perkiraan waktu penyelesaian untuk pekerjaan perbaikan. Setelah jangka waktu perkiraan dikomunikasikan kepada Anda, pastikan untuk memiliki jangka waktu yang ditambahkan ke kontrak kerja apa pun yang Anda miliki dengan kontraktor. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki kontrak untuk memiliki pintu tetap tetapi memiliki pintu yang tidak dapat beroperasi karena kontraktor terlambat.

Mencari kontraktor perbaikan pintu otomatis tidak perlu menjadi tugas yang membuat stres. Mengajukan pertanyaan di atas akan membantu Anda memilih kontraktor yang akan membuat proses perbaikan pintu otomatis Anda berjalan semulus mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here