1. Moto G6 Series

HP ini akan dirilis di ajang MWC 2018. Untuk urusan spesifikasinya, G6 akan menggunakan chipset Snapdragon 450, dan untuk yang G6 Plus akan menggunakan Snapdragon 630 dengan kapasitas RAM 6 GB. Sayangnya kamera utamanya tidak akan mempunyai dua lensa seperti dua ‘saudaranya’. G6 dan G6 Play sendiri dikabarkan akan menggunakan kamera utama ganda berukuran 12 MP+5 MP.

  1. BlackBerry KEYOne 2

Banyak orang yang berspekulasi jika perusahaan yang biasa dipanggil BB ini akan merilis penerus dari smartphone KeyOne, yaitu KeyOne 2 atau KeyTwo.  Dari situs itu tertulis jika KeyOne 2 akan menggunakan chipset Snapdragon 660 dengan kapasitas RAM 6 GB. Desainnya sendiri masih mengusung layar touchscreen berukuran 4,5 inci yang dikolaborasikan dengan keyboard QWERTY.

  1. Samsung Galaxy S9

Galaxy S9 dan S9 Plus mempunyai desain yang hampir sama. Dari kabar yang berbeda, disebutkan jika Galaxy S9 akan mempunyai dua versi, yaitu yang menggunakan chipset Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Keduanya akan mempunyai RAM yang berkapasitas 4GB/64GB untuk Galaxy S9, dan RAM 6GB/128GB untuk Galaxy S9 Plus. Galaxy S9 dan S9 Plus juga mempunyai daya tarik di bagian kameranya dengan dual lensa berukuran 12 MP dengan aparture yang diatur secara mekanik, antara f/1.5 sampai f/2.4.

  1. Samsung A8+

Samsung A8+ membaawa beberapa fitur dan style dari Galaxy S8 dan Galaxy S8 dan galaxy Note 8 ke titik harga yang lebih unggul. Beberapa fitur keunggulan smartphone ini diantaranya, kamera live focus untuk Kamera depan, Teknologi pengenalan wajah, Asisten suara bixby, dsn trtu pnel Infinity Display Khas Samsung

  1. Nokia 9

Dari kabar yang beredar, HMD akan merilis Nokia 9, yaitu seri flagship dari smartphone Nokia Android. Disebutkan jika Nokia 9 akan menggunakan chipset Snapdragon 835 dengan layar berukuran 5,5 inci. HP ini juga menggunakan kamera ganda berukuran 13MP+12MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here