Sementara banyak sekali orang yang mempertimbangkan kesempatan “waktu paling luar biasa,” untuk beberapa siswa, tidak juga. Dengan keluarga untuk mengurus, acara pertemuan untuk bersiap-siap dan memberkati belanja hingga selesai di tengah-tengah, menemukan waktu untuk menyelesaikan tugas sekolah mungkin tampak tidak dapat dibayangkan. Untuk siswa, kekhawatiran yang meningkat dari kesempatan dapat membawa tugas terlambat, atau, jauh lebih mengerikan, tugas tidak pernah disampaikan oleh imajinasi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa tugas terlambat dan penugasan yang terlewat akan berdampak negatif terhadap ulasan Anda. Ulasan mendesis atau terfragmentasi dapat memengaruhi desain kelulusan Anda. Terlebih lagi, itu tidak sangat ceria dengan cara apa pun. Jadi, daripada bertahan sampai titik ketika kemungkinan waktu terakhir dan membekukan malam sebelum tanggal jatuh tempo, berikut adalah tujuh metodologi yang dapat Anda gunakan untuk menjamin pekerjaan rumah akuntansi Anda selesai tepat waktu dan memberkati diri Anda istirahat yang benar-benar diperlukan.

Rencana ke Depan
Tidak sulit melupakan tanggal jatuh tempo saat hari penuh dengan acara menyenangkan, dan itu tidak menyisakan banyak waktu, atau pemikiran, untuk bekerja. Bahkan, dengan beragam pengalihan (sambutan) seperti itu, penting sekali untuk menyelesaikan tugas sekolah tepat waktu. Untuk lebih memacu diri Anda sendiri, buatlah jadwal waktu untuk tugas apa yang diharapkan dan kapan, dan pisahkan pekerjaan itu menjadi bagian kecil. Pertahankan jadwal ini dengan cara sederhana untuk dilihat sehingga Anda dapat mempertahankan jarak strategis dari setiap keheranan yang sangat terlambat.

Spare the Easy Assignments untuk Nanti
Ketika Anda awalnya duduk untuk sesi sekolah, Anda mungkin merasa miring untuk mendapatkan materi sederhana dari jalur yang dipukul. Jadilah seperti itu, vitalitas dan pusat Anda berada di puncak ketika Anda mulai. Memanfaatkan kemampuan mental ini lebih disukai daripada melewati subjek yang paling sulit dari awal. Pada saat itu, jika Anda benar-benar menemukan kesempatan dan waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah, Anda akan memiliki kapasitas untuk menyelesaikan tugas kecil dengan sedikit kegelisahan dan dalam waktu yang lebih singkat.

Daftarkan para Elf
Anda memiliki mitra khusus Anda sendiri yang siap dan bersedia membantu: rekan Anda, anak-anak, kerabat, wali, mertua, kakek-nenek, dan seterusnya. Daripada merasa berkomitmen untuk berurusan dengan semua kesempatan hoopla sendirian, ajak para asisten Anda. Berikan kesempatan kepada seorang kerabat untuk mengawasi memasak atau membuat pit stop berkah untuk Anda sehingga Anda dapat melarikan diri selama 30 menit atau sesuatu seperti itu. Atau, di sisi lain, investasikan daya tahan Anda dengan keluarga secara cerdik; alih-alih menemukan hadiah untuk anak-anak Anda untuk memberi nenek dan kakek, selamatkan diri Anda dengan perjalanan belanja tambahan dan duduk bersama untuk membuat sesuatu yang luar biasa. Tidak hanya akan meluangkan waktu dan uang, Anda juga memiliki memori keluarga yang luar biasa. Terlebih lagi, bukankah itu yang seharusnya terjadi?

Jadilah realistik
Musim Natal juga merupakan musim yang hiruk pikuk; standar tinggi yang tidak masuk akal untuk diri sendiri dapat membuat sekolah Anda bertahan. Berusaha melakukan terlalu banyak akan meninggalkan Anda habis dan usang. Pertempuran ini dengan meminta keluarga Anda kesempatan yang paling mereka hargai, dan hapus sisanya. Dalam hal bahwa anak-anak Anda tidak suka cahaya menunjukkan lebih lama lagi, pada saat itu, selamatkan diri Anda sendiri dan gunakan untuk menyelesaikan sekolah Anda. Selain itu, ketika Anda selesai, Anda dapat menginvestasikan energi Anda untuk melakukan hal-hal yang benar-benar disukai anak-anak Anda. Bijaklah dengan waktu Anda, dan Anda dapat menyesuaikan kerja dan acara menyenangkan.

Belanja Cerdas
Jelas, Anda dapat meluangkan banyak waktu, uang, dan kerepotan dengan berbelanja di web. Meskipun begitu, menjadi tajam tentang itu dapat memiliki efek yang signifikan. Beri diri Anda batas waktu untuk menjelajahi tujuan untuk pengaturan terbaik dan toko korelasi. Jika Anda tidak menemukan penawaran superior secara daring setelah 10 menit, berhenti, dan lanjutkan seterusnya. Di atas segalanya, jagalah jarak strategis dari atau matikan semua alarm transaksi. Jika Anda terus mengabaikan tugas sekolah Anda untuk memeriksa kotak masuk email Anda untuk pengaturan terbaru, Anda tidak akan pernah menyelesaikannya. Sisihkan pesan untuk beberapa waktu lain; dalam beberapa jam, kesepakatan akan ada di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here