1. Untuk cek kuota kamu maka lakukan panggilan ke *111#. Pilih menu cek kuota dengan cara mengetik angka 4, lalu tekan Send.
  2. Setelah itu pilih kuota apa yang ingin kamu cek. Masukkan kode nomor dan tekan Send. Pemberitahuan sisa kuota kamu akan dikirim dalam bentuk SMS.
  3. Cek Kuota 3 Lewat SMSCara selanjutnya untuk memantau kuota 3 kamu adalah dengan mengirim SMS ke 234. Formatnya ketik Info Kuota lalu kirim ke 234. SMS ini gratis dan akan memberi tahu kamu informasi detail dari semua kuota yang kamu miliki
  4. Cek Kuota 3 Menggunakan Aplikasi Bima+Tips selanjutnya untuk cek kuota Tri adalah dengan menginstal aplikasi Bima+. Aplikasi ini memberikan segala macam informasi dari kartu Tri kamu. Selain itu kamu juga bisa beli pulsa, beli kuota, mendengarkan musik, dan menukar BonsTri lewat aplikasi ini.
  5. Cek Kuota 3 Lewat WebsiteCara terakhir untuk cek kuota Tri kamu adalah dengan mengakses Website My Tri. Kamu bisa akses websitenya di internet.tri.co.id/login/init atau klik disini. Setelah masuk ke website-nya, kamu harus login terlebih dahulu atau register menggunakan nomor Tri kamu.

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here