jurnalpos
jurnalpos

Apakah Anda memiliki alasan untuk percaya bahwa Anda akan memperluas perusahaan Anda di tahun baru? Apakah Anda siap untuk membawa bakat top ke dalam organisasi Anda? Apakah Anda agak ragu untuk satu alasan atau lainnya?

Tak perlu dikatakan bahwa menemukan bakat top lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menempatkan diri Anda pada jalur yang benar. Setelah Anda memiliki sistem perekrutan yang membimbing Anda, jauh lebih mudah untuk membuat keputusan yang berpengetahuan dan percaya diri.

Ada banyak yang masuk ke mempekerjakan seorang karyawan. Misalnya, Anda perlu menulis deskripsi pekerjaan yang mematikan. Dari sana, Anda perlu mengiklankan pembukaan di semua tempat yang tepat. Dan tentu saja, ini tidak mempertimbangkan hal-hal yang harus Anda lakukan dalam perusahaan Anda untuk membuatnya menarik, seperti menciptakan lingkungan kerja yang positif.

Berikut adalah lima tips yang dapat Anda ikuti untuk merekrut talenta terbaik di 2018:

Gunakan Media Sosial
Dulu ada waktu ketika membuat sewa berarti satu hal: memposting pembukaan Anda di koran dan menunggu kertas resume tiba melalui surat.

Hari-hari itu sudah lama berlalu, dengan perusahaan mengalihkan perhatian mereka ke internet. Misalnya, Anda dapat menggunakan iklan Facebook untuk membuka lowongan Anda di depan orang yang tepat.

Jika Anda ingin melakukan perjalanan di jalur ini, periksa beberapa halaman Facebook atas untuk inspirasi desain. Orang yang Mungkin Anda Ketahui adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Gunakan Situs Web Anda untuk Keuntungan Anda
Hanya karena Anda memiliki lowongan pekerjaan tidak berarti orang akan tertarik. Inilah mengapa Anda perlu menempatkan perusahaan Anda dalam cahaya yang baik. Ada banyak cara untuk melakukannya, seperti merancang situs web pembunuh.

LoveProm, misalnya, membagikan konten berkualitas tinggi di blognya. Dengan ini, ketika orang berkunjung, mereka selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk dibaca. Ini adalah salah satu cara yang lebih baik untuk mengesankan kandidat.

Dapatkan Bantuan dengan Proses Wawancara
Jika memungkinkan, mintalah orang lain di perusahaan Anda untuk mewawancarai kandidat juga. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak mengabaikan kandidat karena alasan apa pun.

Kiat: Pastikan Anda mempercayai orang ini untuk memberi Anda penilaian yang jujur, karena Anda akan bergantung pada informasi ini untuk membuat keputusan perekrutan yang penting.

Jangan Terburu-buru
Bahkan jika Anda perlu mempekerjakan seseorang lebih cepat daripada nanti, Anda tidak ingin terburu-buru menjalani proses. Jika Anda terlalu terburu-buru, Anda mungkin akan mempekerjakan seseorang yang tidak pas untuk perusahaan Anda.

Beri diri Anda banyak waktu (jika memungkinkan) sehingga Anda dapat melatih tingkat kesabaran yang tinggi.

Belajar dari masa lalu
Pernahkah Anda membuat kesalahan mempekerjakan di masa lalu? Sudahkah Anda menyewa beberapa karyawan hebat juga? Anda harus belajar dari masa lalu sehingga Anda dapat menduplikasi kesuksesan Anda di masa depan.

Misalnya, jika Anda membuat kesalahan saat merekrut karyawan baru, lakukan apa pun yang diperlukan untuk menghindari hal yang sama di masa mendatang. Pendekatan yang satu ini bisa sangat membantu Anda berada di jalur yang benar.

Punya Rencana

Beberapa perusahaan tidak berpikir dua kali tentang praktik perekrutan mereka. Mereka hanya mempekerjakan orang pertama yang tampaknya memenuhi syarat untuk posisi itu.

Meskipun hal ini bisa berhasil, Anda jauh lebih baik menerapkan rencana. Ini akan memastikan Anda mengambil pendekatan yang sama setiap kali Anda dihadapkan dengan proses perekrutan.

Pikiran Akhir

Ini adalah jenis kiat yang dapat Anda ikuti jika Anda ingin merekrut talenta terbaik pada tahun 2018. Tidak selalu mudah menemukan kandidat terbaik, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menempatkan diri Anda pada posisi untuk berhasil.

Kapan terakhir kali Anda mempekerjakan seorang karyawan? Apakah Anda senang dengan hasil akhirnya, atau apakah Anda membuat kesalahan? Adakah sesuatu yang khusus yang Anda rencanakan untuk dilakukan secara berbeda di masa depan? Bagikan kiat perekrutan teratas Anda di bagian komentar di bawah ini. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan berbagi sesuatu yang membantu pemilik bisnis lain menemukan dan mempekerjakan kandidat yang tepat. Jangan ragu untuk memberikan bimbingan profesional Anda!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here