jurnalpos
jurnalpos

Setiap pasangan di luar sana, terlepas dari tahap hubungan, mimpi tentang liburan romantis yang indah. Namun, menemukan lokasi yang indah, aman, dan terjangkau adalah hal yang sederhana. Dikatakan bahwa, beberapa orang cenderung untuk berkonsultasi dengan agen perjalanan (yang juga menghabiskan biaya), yang lain sedang menunggu rekomendasi ramah, dan pria dan wanita tertentu mendapatkan ide saat menelusuri nama-nama selebriti Snapchat dan akun sosial terkenal lainnya. Semua metode ini benar-benar baik, tetapi kami memutuskan untuk menghemat waktu berharga Anda dan membantu Anda dalam memilih. Berikut adalah 5 tujuan romantis di Eropa yang harus Anda kunjungi dengan pasangan Anda yang lain.

Chassignolles, Prancis

Jika Anda memimpikan liburan seperti film dengan separuh yang lebih baik, tempat ajaib ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Chassignolles adalah tempat yang agak terpencil, terletak di 3.000 kaki di Livradois-Forez, taman nasional terbesar di Prancis. Tujuan menakjubkan ini hanya berada 100 mil di barat daya Lyons, sehingga menemukan itu tidak terlalu merepotkan. Motel Auberge de Chassignolles adalah satu-satunya tempat untuk tinggal di sana. Hanya memiliki delapan kamar yang agak dasar, jadi Anda harus menelepon dan memesan kamar terlebih dahulu. Desa yang akrab ini memiliki semuanya – pemandangan yang menakjubkan, gereja-gereja tua, padang rumput yang indah, dan yang paling penting, kedamaian yang dapat Anda nikmati bersama orang yang Anda cintai.

Oxford, Inggris

Lokasi romantis ini benar-benar sempurna untuk pasangan yang masuk ke arsitektur Inggris Abad Pertengahan. Oxford hanya dua jam dari London, tetapi menawarkan suasana yang agak damai yang pasti harus Anda bagikan dengan kekasih Anda. Alam juga cukup memukau. Halaman rumput, pohon, danau, dan kolam yang sempurna akan membuat Anda merasa seperti Anda hidup di dalam film romantis Inggris yang lama. Tentu saja, kehadiran Universitas Oxford yang mengagumkan hanya akan membuat masa tinggal Anda lebih menyenangkan.

Norwegia Utara

Jika Anda ingin menatap bintang dan Cahaya Utara yang indah, kemasi tas Anda dan pesan dua tiket untuk Norwegia Utara. Daerah yang mempesona di negara yang indah ini adalah sesuatu yang harus dialami setiap pasangan, setidaknya sekali. Ini benar-benar lokasi terbaik untuk melihat Cahaya Utara yang terkenal, terutama jika Anda memilih untuk bepergian ke sana antara bulan Oktober dan April. Percayalah pada kami, ini adalah perjalanan yang mengubah hidup.

VicoEquense, Italia

Aman untuk mengatakan bahwa VicoEquense mungkin adalah salah satu lokasi romantis terbaik untuk pasangan. Oleh karena itu, jika Anda tertarik dengan liburan musim panas yang tenang, Anda pasti harus memeriksa tempat ini. VicoEquense adalah desa kecil dan nyaman di Pantai Sorrento yang dipenuhi dengan rumah dan gereja tua yang indah. Jika Anda lapar dari semua keindahan pantai, Anda harus mengunjungi restoran Annamaria Cuomo dan Salvatore De Gennaro dan mencicipi masakan Italia yang indah.

Porto, Portugal

Kota yang indah ini adalah salah satu lokasi perdagangan paling terkenal di seluruh Eropa. Di Porto, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat jalan-jalan berbatu yang unik, contoh arsitektur lama, dan gereja-gereja yang menakjubkan. Pastikan untuk mengunjungi Lembah Duoro yang indah yang terkenal dengan kebun anggurnya. Seperti yang Anda ketahui, seluruh negeri ini dikenal karena anggurnya yang mulia. Mereka telah membuat minuman lezat ini selama lebih dari 2000 tahun, jadi aman untuk berasumsi bahwa tempat ini sangat cocok untuk pasangan muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here