1. DOcar

DOcar menyediakan layanan rental mobil di sebagian kota besar di Indonesia. DOcar cocok buat kamu yang pengen berlibur di daerah tertentu karena layanannya yang luas. Tidak hanya itu, DOcar memiliki banyak varian mobil mulai dari mobil standar sampai ke mobil mewah dengan harga yang tentunya terjangkau.

2. E-Trans

Untuk kamu yang lagi sewa mobil murah Jakarta dan berbagai kota besar lain di Indonesia, E-Trans dapat menyediakannya untuk kamu. Dengan berbagai pilihan armada sewa mobil murah, E-Trans juga menyediakan rental mobil murah lengkap dengan supirnya, sangat cocok untuk kamu yang berlibur saat Hari Raya nanti dan sedang cari rental sewa mobil murah di Surabaya, sewa mobil Jakarta, sewa mobil Bali dan sewa mobil di Jogja.

 3. Rentalcars.com

Rentalcars.com memenangkan penghargaan sebagai aplikasi sewa mobil terbaik sebanyak tiga kali, jadi sudah tidak diragukan lagi betapa bagusnya aplikasi ini. Kamu tidak perlu mencetak struk untuk merental mobil. Semuanya sudah tersedia di aplikasi. Mobil yang dirental juga mempunyai sistem GPS sehingga jika kamu lupa di mana memarkirkannya, kamu tinggal mengakses aplikasi untuk mencarinya.

 4. Djaloer

Djaloer menyediakan rental mobil di sekitar jabodetabek maupun di luar jabodetabek. Harga rental mobil di Djaloer relatif murah. Meskipun murah, djaloer tetap memberikan pelayanan terbaik dengan kendaraan sehat dan sopir yang berpengalaman.

5. Car Rental Rentalcars24h APP

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan layanan rental mobil 24 jam. Car Rental Rentalcars24h APP tersedia di lebih dari 200 negara dan daerah, termasuk Indonesia. Namun kekurangannya aplikasi ini memiliki tarif yang relatif mahal, dikarenakan tempat rental mobil di Indonesia yang bekerja sama dengan Car Rental Rentalcars24h APP masih sangat terbatas.

 6. HipCar

HipCar mengklaim dirinya sebagai aplikasi rental mobil online terbaik di Indonesia. Lalu apa kelebihan HipCar? HipCar menyediakan layanan 24 jam dengan harga murah, tapi kelebihan paling mencolok HipCar adalah kamu tidak perlu bertemu pemilik mobil untuk mengambil kunci. Pasalnya kamu hanya perlu membuka pintu mobil melalui aplikasi. Canggih ya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here