Seperti trik sulap, sebagian besar nyeri leher tampaknya keluar dari udara tipis. Itu tidak seperti Anda dalam kecelakaan mobil atau jatuh dari rumah pohon. Tidak ada alasan yang jelas mengapa leher Anda sakit. Kebanyakan orang memperhatikan beberapa pola nyeri leher mereka seperti itu lebih sakit ketika Anda memasak, atau ketika Anda duduk di meja kerja Anda. Sebagai seorang San Francisco Chiropractor, sebagian besar pasien baru yang saya lihat mengalami nyeri leher bolak-balik yang biasanya disebabkan oleh postur kepala depan. Memahami dari mana rasa sakit ini berasal hanyalah awal dari menemukan obatnya. Jadi, saya mendaftarkan 5 penyebab teratas dari postur kepala depan yang menyebabkan sakit leher.

Silicon Valley Syndrome atau Leher Teks.
Beberapa orang akan menyebutnya sebagai epidemi karena semakin banyak orang yang menggunakan ponsel. Rata-rata orang menghabiskan sekitar 5 jam sehari di telepon mereka. Jika kami melihat siapa pun di ponsel mereka, pastilah bertaruh bahwa kepala mereka dibengkokkan ke depan hingga setidaknya 50-70 derajat. Ini akan menarik semua otot leher posterior dan terlalu banyak bekerja dengan yang anterior. Tarikan konstan ini meregangkan otot, tendon, dan ligamen. Ini menghasilkan ketidakseimbangan jaringan yang membentang. Tarikan lambat di belakang leher ini pada dasarnya meregangkan bagian tubuh ini.

Postur Meja Kerja.
Tidak peduli berapa kali Anda mengoreksi diri sendiri, Anda akhirnya bungkuk dengan kepala Anda merunduk pada akhir hari. Hampir tidak mungkin menghindarinya tanpa seseorang berulang kali mencolek Anda untuk duduk tegak. Postur kerja yang buruk sering merupakan hasil dari ergonomi yang buruk.

Bantal Leher.
Jika Anda tidur telentang dengan bantal berbulu besar, Anda melatih postur kepala ke depan. Ketika Anda tidur di perut Anda, Anda memutar leher Anda. Sebagai chiropractor, kami menyarankan praktik tidur terbaik. Bantal yang disetujui chiropractic adalah Tri-core Cervical Pillow.

Membaca Leher atau Scholars Neck.
Temukan sudut baca favorit Anda. Duduk dan nikmati novel misteri terbaru Anda. Sebelum Anda menyadarinya, Anda telah melihat ke bawah selama berjam-jam. Melihat ke bawah untuk waktu yang lama membaca akan menciptakan postur kepala ke depan. Bahkan berbaring membaca di tempat tidur dapat secara perlahan memberi Anda posisi kepala depan.

Sofa bungkuk atau Kentang Leher.
Pernahkah Anda menonton film sambil berbaring dengan kepala Anda di sandaran tangan sofa? Apakah Anda bersalah membungkuk di sofa Anda? Anda tidak sendiri. Namun, jika Anda melakukannya berulang-ulang, itu perlahan-lahan membuat Anda jijik dan kemudian Anda akan terlihat seperti karakter itu dalam Hunchback of Notre Dame. Jangan memberi diri Anda punggung pisang punggung dengan duduk di posisi favorit Anda di sofa.

Selfie Neck atau Postur Foto
Pertumbuhan payudara pada gadis remaja adalah fase yang canggung. Beberapa gadis akan mengadopsi postur canggung dalam upaya untuk melawannya. Ketika seorang gadis gagal untuk keluar dari fase ini bahu bulat berkembang. Bahu yang bulat mengubah pusat gravitasi tubuh kita dan akhirnya, kepala kita bergerak maju untuk memenuhi perubahan ini.

Ketika keseimbangan antara dua sisi otot leher terganggu maka akan menyebabkan postur kepala ke depan. Terlalu sering menggunakan leher anterior dan underuse dari leher posterior akan menyebabkan menonjol keluar dari kepala atas tubuh. Teman dan keluarga Anda akan menemukan ini mudah dikenali karena kepala Anda tidak akan sejalan dengan bahu Anda menciptakan seekor bungkuk. Jika kita membiarkan stres ekstra ini berlanjut, itu dapat menciptakan rasa sakit dan penderitaan kronis. Nyeri bisa muncul sebagai keseleo, tegang atau leher yang kram dengan sakit kepala.

Perawatan chiropractic dipasangkan dengan akupunktur adalah kombinasi yang sangat baik untuk merawat kereta kepala depan. Ahli kiropraktik kami dilatih untuk membantu memulihkan keselarasan alami tulang belakang Anda. Sementara akupunktur dan terapi jaringan lunak membantu dalam menghilangkan stres otot-otot di sekitar leher. Spesialis kami yang terlatih akan mengidentifikasi akar penyebabnya. Perawatan akan mencakup semua latihan yang diperlukan dan peregangan untuk memperbaiki postur. Di Truspine Chiropractic & Acupuncture, kami menawarkan berbagai pilihan perawatan untuk membantu mengurangi rasa sakit leher Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here