1. Irithel

masukkan deskripsi gambar disini

Irithel merupakan hero Marksman yang sangat sakti jika sudah memasuki late game Mobile Legends. Hero ini memiliki damage area terhadap musuh yang akan membuat darah musuh terkuras dengan sangat banyak berkat skill Ultimatenya. Irithel juga memiliki skill pasif yang membuatnya sulit dibunuh karena ia mampu melarikan diri sambil menembak yang membuat hero musuh akan mati sendiri jika mengejar hero ini.

2. Roger

masukkan deskripsi gambar disini

Roger merupakan hero Fighter yang bisa mengubah wujudnya menjadi serigala ataupun penembak layaknya Marksman. Namun Roger tidak akan memiliki damage yang besar jika menjadi penembak. Sebaliknya, hero ini akan memberikan damage yang besar terhadap musuh jika ia menjadi wujud serigala. Ia juga memiliki kemampuan immune di skill 2-nya jika menjadi serigala yang membuatnya akan sulit untuk dibunuh.

3. Lesley

Image result for skin baru lesley
Ia memiliki jarak serangan yang cukup jauh dibandingkan hero marksman lainnya berkat skill pasifnya. Ia juga memiliki invisibility seperti Natalia dan Miya walaupun masih sedikit terlihat karena Lesley tidak dapat ditarget saat menghilang. Ia juga memiliki jarak ultimate paling jauh karena dapat melukai hero yang sudah terkunci ke manapun ia berada. Lesley pun memiliki skill yang sangat baik untuk mencegah hero charger musuh menyerang dari dekat dengan mementalkannya cukup jauh dari dirinya. Lesley dapat menghasilkan damage tinggi terutama dari skill pasif miliknya yang bisa dibilang 100% critical karena menghasilkan 150% damage. Belum lagi skill pasifnya tersebut juga membuat range attack Lesley menjadi lebih jauh selama beberapa saat.

4. Alucard

masukkan deskripsi gambar disini

Alucard merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Hero ini akan mampu mengembalikan regen darahnya dengan sangat banyak berkat skill Ultimatenya. Sering kali kita akan kalah melawan hero ini meski kita sudah melawannya dengan 2 hero. Kemampuannya menjadi sempurna, karena hero ini tidak memiliki mana yang membuatnya dapat terus mengeluarkan skillnya tanpa harus kehabisan mana.

5. Kagura

Related image

Kagura dapat menghasilkan magic damage tinggi dari seluruh skill-nya. Belum lagi area yang cukup besar dengan jarak yang jauh membuatnya bisa melukai banyak musuh sekaligus.

6. Fanny

Related image

Fanny merupakan hero Assasin yang sangat lincah berkat skill kabelnya. Dengan skill kabel tersebut, Fanny akan memberikan damage yang sangat sakti terhadap musuh jika musuh terkena kabel dari hero ini. Namun, hero ini akan lebih cepat kehabisan energinya jika skill kabelnya meleset yang membuatnya tidak bisa mengeluarkan skill. Meski tergolong hero yang sulit, namun akan membuat tim kamu auto win jika kamu jago dalam memainkan hero ini.

7. Lancelot

masukkan deskripsi gambar disini

Lancelot juga merupakan hero Assasin yang tergolong lincah berkat skill 1-nya. Hero ini sangat licin sehingga kita harus pintar menghindari skillnya jika berhadapan dengan hero ini. Skill 2-nya yang bernama Phantom Execution akan memberikan damage yang tinggi jika kita terkena serangan segitiga Lancelot dan akan memberikannya efek immune.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here