1. Mengecilkan pori-pori

Cobalah kamu melakukan metode terapi dengan es batu ini. Caranya kamu cukup gosokkan es batu yang telah dibungkus kain ke seluruh bagian wajah selama dua hingga tiga menit. Jika kamu melakukannya setiap hari, Maka kamu akan melihat pori-pori kulit wajah kamu mengecil setelah beberapa hari. Nah buat kalian yangg ingin mengecilkan pori pori agar tidak banyak komedo yuk cobain terapi dengan es batu.

2. Mengusir jerawat

Terapi dengan es merupakan metode yang sangat dahsyat untukmembersihkan kulit wajah dari jerawat. Untuk melakukannya, pertama basuh wajah dengn air seperti biasa. Lalu bungkus sepotong es batu dengan serbet kain atau kain lembut. Tekan-tekan lembut pada benjolan jerawar selama tiga sampai lima menit. Nah kalian bisa lihat sendiri kelembutan kulit kalian. Selamat mencoba

3. Membuat kulit menjadi lebih lembut

Cobalah tips sederhana ini saat malam menjelang mau tidur: Setelah membasuh wajah, isi kantong plastik dengan es batu, lalu gunakan untuk memijat wajah dan leher selama lebih kurang tiga menit. Anda akan segera melihat hasilnya, kulit akan menjadi lebih halus dan segar. Ini juga akan membantu membuat tidur lebih nyenyak dan mencegah keriput.

4. Mengatasi mata panda

Kamu sering begadang atau kurang tidur? Pasti mata panda adalah keluhanya yang tidak bisa kalian tepis! Lingkaran hitam dan kantong mata akan sangat menganggu penampilan kamu. Dan hal itu diakibatkan kurang tidur, kelelahan, dan juga setres. Tapi tenang ajaa es batu bisa membantu kamu mengatasi mata panda loh. Nah, sensasi dingin yang menyegarkan dari es batu, bisa membantumu merelaksasi area sekitar mata. Tapi juka kulitmu tidak kuat bersentuhan dengan es batu , kamu bisa membungkusnya dengan handuk tipis, tapi pastikan dulu alat pembungkusnya dalam keadaan bersih, agar tidak menimbulkan masalah baru pada kulit wajah kamu.

5. Mengurangi kadar minyak pada wajah

Es batu dan minyak katanya tidak bisa bersatu. Lalu bagaimana caranya es batu yang terbuat dari air mineral bisa mengurangi kadar minyak pada kulit wajah? Ketika dalam kondisi kering atau kurang lembab kulitmu memproduksi minyak yang berlebihan. Nah, maka dari itu kalian harus rajin mengompres wajah dengan es batu, karena es batu bagus untuk menjaga kelembapan pada kulit,. Menjaga kulit wajah tetap segar, rileks, dan bersih.

6. Mencegah kulit kriput

Setiap orang pasti tidak mau mengalami kulit kriput akibat penuaan dini. Ciri ciri dari penuaan dini adalah munculnya kerutan, bintik bintik hitam dan terlihat kusam. Nah, salah satunya adalah es batu untuk wajah adalah bisa mencegah hal tersebut terjadi karena pori pori kilit pun mengecil.

7. Mencerahkan kulit pada wajah

Caranya adalah dengan mencampurkan mentimun atau strawberry yang telah dihancurkan/ diblender. Bekukan hingga menjadi es. Oleskan pada wajah secara rutin seminggu sekali. Campuran bahan tersebut bisa menjadi exfloating scrub yang dapat berkhasiat mencerahkan kulit anda. Efek untuk kulit ini juga dapat didapatkan dengan manfaat air putih.