Pernah bangun dengan leher kaku atau sakit punggung? Lebih baik daripada tidur malam yang kasar ada beberapa hal yang menyebabkan sakit dan nyeri. Ambil contoh dengan membawa tas olahraga atau tas tangan yang berat atau bahkan ketika ditekuk di tempat kerja untuk mencoba mencapai ‘bottomdraw’ yang mengganggu di meja Anda. Seperti apa pun yang berhubungan dengan kesehatan, sakit punggung dan leher kadang-kadang bisa sama umumnya dengan pilek biasa ‘.

Apa pun kasus punggung dan sakit leher benar-benar tak tertahankan dan membatasi begitu banyak fungsi normal lainnya dalam tubuh. Nyeri umumnya menyebabkan tubuh masuk ke dalam
keadaan stres dan ini menyebabkan beberapa organ berfungsi untuk mengurangi, mengambil
perut misalnya ketika tubuh ditekankan mengurangi produksi
lendir esensial yang menyebabkan asam menumpuk.

Sekarang bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh nyeri leher dan punggung.
Ini bukan rasa sakit untuk diabaikan atau diambil dengan mudah. Meskipun nyeri punggung dan leher tidak dapat sepenuhnya dihindari, mereka dapat dicegah dan dikurangi. Berikut adalah beberapa teknik massaget yang bekerja dengan baik di area leher dan punggung; mereka dapat membantu Anda mendapatkan kembali musim semi di langkah Anda dan memutar kembali leher Anda!

Peralatan Dasar dibutuhkan untuk pijat

MassageOil (Baby Oil bekerja dengan baik)
Lingkungan yang hangat, tenang dan santai
Kenyamanan untuk berbaring dan menutupi handuk (Opsional)
Teknik 1: Whole Hand (Smooth rhythmicstroking)

Hangatkan mereka dengan minyak di tangan, gosokkan dengan murah hati ke seluruh area punggung / leher, gunakan kedua sisi tangan untuk memijat dengan gerakan ritmis yang lambat dari bagian atas ke bawah, sadar akan jumlah tekanan yang Anda taruh sebagai orang yang berbeda seperti tekanan yang berbeda. .

Teknik 2: Tumit Tangan

Teknik ini menyediakan area kontak yang lebih kecil dengan area yang terkena. (Baik untuk otot yang tertarik / tertarik). Thepressure lebih dalam karena kedua tangan bergerak dalam gerakan melingkar pertama lahiriah dan kemudian naik ke atas dan kemudian kembali ke pusat.

Teknik 3: Jari-jari Punggung / Fingers yang Diperkuat

Berdiri di sisi yang berlawanan dari area yang ingin Anda kerjakan, dorong dengan jari-jari Anda (satu tangan di atas yang lain) pertama menjauh dari garis tengah lalu geser jari-jari Anda perlahan-lahan kembali ke arah putaran. Untuk leher Anda mungkin tidak perlu berdiri berseberangan dengan area yang sedang Anda kerjakan.

Teknik 4: Diperkuat Thumbs / Stripping

Meluncur dengan tekanan berkelanjutan yang dalam (tidak terlalu banyak yang dapat menyebabkan rasa sakit) di sepanjang area dan perlahan-lahan mundur. Kurangi tekanan saat Anda bergerak lebih dekat ke leher. Sengaja merasakan forknots dan kinks mengulangi proses ini beberapa kali.

Teknik 5: Friction menggunakan Middle Fingers

Dengan gerakan yang keras dan tegap di atas dan ke bawah tulang belakang menjaga fokus yang tajam pada area yang sakit di area belakang / leher. Mulai dari bagian bawah area dan kerjakan pencarian Anda.

Teknik 6: Menggunakan Lengan Bawah

Menerapkan tekanan ke bawah saat menggerakkan lengan yang terdekat dengan kepala tepat di bawah pisau bedah, teknik ini tidak cocok untuk pijatan leher karena sangat pas dalam tekanan, idealnya digunakan di punggung bawah. (Hati-hati dengan ini
teknik)

Teknik 7: Rilis Titik Pemicu

Menggunakan jari-jari yang dipaksakan, lebih disukai jempol, area tekanan tekan yang lama untuk beberapa orang
detik dan lepaskan. Ulangi jika area tegangan diikat dengan baik.

Last but not least, setelah Anda melalui teknik-teknik ini, ulangi Teknik 1 untuk sensasi relaksasi terakhir, ini adalah untuk mengembalikan otot-otot ke keadaan istirahat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here